Tuesday, 9 May 2017

Jasa Raharja Serahkan Santunan

Pihak jasa raharja memberikan santunan sebesar Rp 25 juta kepada keluarga korban tewas laka lantas.
CURUP TENGAH - Senin (8/5) sekira pukul 11.00 WIB, pihak Jasa Raharja Cabang Rejang Lebong (RL) bersama Anggota Sat Lantas Polres RL, mendatangi rumah Supriyanto (47) warga Desa Air Merah Kecamatan Curup Tengah yang meninggal dunia karena menjadi korban kecelakaan lalu lintas (laka lantas). Jasa Raharja menyerahkan santunan Rp 25 juta kepada Wiwit Fitriyani (46), istri korban.
Kepala Perwakilan Cabang Asuransi Jasa Raharja RL, Robinson Alpabet, S.Si, mengungkapkan, mereka datang ke rumah duka karena pada saat mengunjungi RSUD Curup, korban sudah dibawa pulang. "Besar harapan saya, santunan yang diberikan bisa dipergunakan sebaik-baiknya untuk menyambung hidup ke depan. Apalagi Supriyanto merupakan tulang punggung keluarga yang menghidupi istri dan seorang anak yang masih berumur enam tahun serta seorang ibu," ujar Robinson.

Ia juga menambahkan, bagi korban kecelakaan jangan takut melapor ke Polres RL. Jika korban kecelakaan harus dirawat di rumah sakit, maka semua biaya pengobatan dan perawatan ditanggung Jasa Raharja. Setidaknya untuk satu orang korban kecelakaan, Jasa Raharja menyiapkan anggaran pengobatan maksimal Rp 10 juta.
"Jika korban kecelakaan tunggal, kita tidak menanggung biaya pengobatan, karena yang kita tanggung biaya pengobatan jika kecelakaan yang ada lawan. Begitu juga pelakunya, sesuai pemeriksaan dari Unit Laka, kita tidak tanggung. Intinya kita bantu apabila melapor ke Unit Laka Polres. Atas dasar laporan itulah kita bisa 'jemput bola'," pungkasnya. (wsa)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: Jasa Raharja Serahkan Santunan Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai