Thursday, 4 May 2017

Jalan Buruk, Lampu Jalan Mati

Salah satu titik lampu jalan yang ada di Jalan Suprapto
CURUP RPP - Para pengendara, baik itu roda dua maupun roda empat, harus ekstra hati-hati ketika melintasi Jalan Letjend Suprapto pada malam hari. Selain kondisi jalan yang sangat buruk, lampu-lampu di sepanjang jalan tersebut kondisinya mati. Tidak hanya di Jalan Letjend Suprapto, lampu jalan di Kelurahan Pelabuhan Baru (Pasar Atas), Kepala Siring juga mati.

Menanggapi hal tersebut, Ketua RW 01 Talang Rimbo Baru, Raswan berharap agar lampu jalan tersebut dapat hidup kembali. Mengingat kondisi jalan yang sangat parah, tentu membahayakan para pengendara. Di samping itu juga untuk menghindari orang melakukan tindakan kriminalitas. "Saya harap bisa segera menyala. Kalau rusak, bisa segera diperbaiki," harapnya.

Dikonfirmasi, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP), Ir Afnisardi MM melalui Sekretaris Armansyah SP mengatakan, lampu jalan mati karena terdapat kerusakan pada trafo di Simpang Tiga Iskandar Ong akibat disambar petir. "Ada 15-an titik lampu jalan yang berpusat pada satu trafo di sana. Dalam waktu dekat ini akan kita perbaiki, karena saat ini teknisinya sedang bekerja memasang instalasi listrik di lokasi Bazar HUT Kota Curup," pungkas Armansyah.(ben)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: Jalan Buruk, Lampu Jalan Mati Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai