Thursday, 4 May 2017

Gubernur Jamin Mutasi Bersih

RIDWAN MUKTI
BENGKULU RPP - Gubernur Bengkulu, Dr. H. Ridwan Mukti, MH menyatakan, mutasi pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu, dijamin bersih tanpa ada praktik sogok menyogok. Demikian disampaikannya saat  memberikan arahan kepada 93 pejabat eselon III dan IV lingkungan pemprov, di ruang pola provinsi, Rabu (3/5).

"Mutasi yang kita lakukan sampai saat ini, bersih dari praktik sogok menyogok. Jadi wajar jika saya meminta kepada para pejabat yang baru dilantik, dapat melayani masyarakat sebaik-baiknya," pesan gubernur.

Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov Bengkulu, lanjutnya, juga harus bekerja disiplin dan penuh tanggung jawab. Karena ASN merupakan abdi negara dan seharusnya bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.

Selain itu, ASN dan para pejabat juga dituntut untuk mewujudkan visi dan misi yang telah dicanangkan. Tujuannya agar Provinsi Bengkulu bisa maju dan berkembang. "Semua visi dan misi itu titik fokusnya tetap untuk kepentingan rakyat," ujarnya.

Dalam mutasi kali ini, dihadiri unsur FKPD di lingkungan Provinsi Bengkulu serta sejumlah pekabat dari instansi vertikal lainnya. Dalam mutasi tersebut, beberapa orang ASN juga mendapatkan promosi jabatan. (rsi)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: Gubernur Jamin Mutasi Bersih Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai