Thursday, 11 May 2017

Final, Paripurna di Gedung DPRD RL

M ALI
CURUP RPP - Setelah dilakukan rapat di internal Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) termasuk dengan seluruh fraksi, akhirnya para legislator itu sepakat rapat paripurna istimewa dalam rangka HUT ke-137 Kota Curup, digelar di ruang rapat paripurna DPRD RL. Hal ini ditegaskan Ketua DPRD RL, M. Ali, ST saat dikonfirmasi wartawan SKH RPP, Senin (8/5).
"Paripurnanya tetap di gedung paripurna DPRD RL. Karena pada tanggal 12 Mei kita menggelar rapat paripurna penyampaiaan LKPj bupati tahun 2016. Sehingga tidak mungkin untuk melakukan persiapan dalam waktu semalam. Makanya kita putuskan paripurna HUT Curupnya tetap di sini," ujar Ali.

Sementara itu, Sekretaris DPRD RL, Heryadi, SH, MM mengatakan, pihaknya sudah melakukan berbagai persiapan. Mulai dari melakukan pembersihan ruangan hingga mencuci seluruh gorden di ruangan paripurna tersebut. Seluruh undangan untuk rapat paripurna tersebut juga sudah disebarkan ke berbagai wilayah. Meliputi undangan untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu, kepala daerah dan wakil kepala daerah se-Provinsi Bengkulu. Hingga undangan ke berbagai kepala daerah di Sumatera Selatan (Sumsel) dan Jambi juga sudah dikirimkan. Totalnya ada sekitar 500 undangan.
"Para pejabat di RL, organisasi kemasyarakatan, organisasi kepemudaan, dan lainnya sudah kita undang semua. Alhamdulillah sudah tersebar semua dan harapan kita paripurna ini berlangsung khidmat yang berkesan," pungkas sekwan. (yon)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: Final, Paripurna di Gedung DPRD RL Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai