Thursday, 4 May 2017

CJH RL Tergabung Dalam Kloter 4

Ilustrasi
CURUP RPP - Rapat penentuan Kelompok Terbang (Kloter) Calon Jemaah Haji (CJH) Bengkulu yang dilaksankan Rabu (3/5) di Kantor Wilayah Kantor Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Bengkulu memutuskan 235 CJH Rejang Lebong (RL) tergabung dalam Kloter 4.

Kepala Kemenag RL, Drs. H. Tasri, MA mengatakan di kloter 4 CJH RL tergabung dengan CJH dari Kota Bengkulu dan Bengkulu Selatan serta Kepahiang. "Alhamdulilah CJH kita masuk dalam satu kloter dan tidak terpisah seperti yang dikabarkan sebelum rapat penentuan kloter hari ini ini (kemarin, red)," kata Tasri.

Lanjut Tasri, jemaah haji dari Provinsi Bengkulu terbagi dalam lima kloter yakni kloter 3, 4, 5, 7 dan 8. "Jemaah dari Provinsi Bengkulu masuk dalam penerbangan kedua atau masuk penerbangan keempat di embarkasi Padang sedangkan kloter 6 diisi jemaah dari Padang," terangnya.

Mengenai waktu keberangkatan, Tasri mengaku belum dibahas di dalam rapat. Seluruhnya masih diminta menunggu info lebih lanjut dari Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu. (ben)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: CJH RL Tergabung Dalam Kloter 4 Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai