Monday, 15 May 2017

Beli 10 Formulir, Bawa Pulang Mobil Baru

Rika berfose disamping mobil Toyota Agya, Grandprize Jalan Sehat Spektakuler.
RIKA Marisa (31) menjadi orang yang paling beruntung dari puluhan ribuan peserta jalan sehat spektakuler dalam rangka HUT ke-137 Kota Curup. Ia berhasil mendapatkan doorprize berupa satu unit mobil Toyota Agya. Bagaimana perasaannya? Berikut ceritanya.

YUNITA MEKAR RIZKI - Curup


Kaget, senang, terharu, semua perasaan bercampur aduk ketika Rika mendengar namanya disebut sebagai pemenang hadiah mobil dalam jalan sehat spektakuler kemarin. Seakan tak percaya, Rika yang saat itu sedang duduk bersama dengan keluarga dan anak perempuannya di bawah tenda persis di samping panggung tempat pengundian sampai beberapa kali mengecek lagi nomor yang tertera di potongan formulirnya.

Setelah dipastikan dialah pemenangnya, Rika langsung menangis histeris dan berlari menaiki panggung. Saking emosinya, tubuh Rika sampai lemas sehingga terpaksa dipapah oleh temannya didampingi anaknya yang masih duduk di bangku sekolah dasar.

Rika yang bekerja sebagai staf di Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) RL ini mengaku tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah mobil. Sebab ia hanya membeli 10 lembar formulir saja, seharga Rp 50 ribu. Ia juga mengaku tidak memiliki firasat apa-apa, atau bermimpi apa-apa hingga akhirnya dinobatkan sebagai peraih 1 unit mobil Agya.
"Alhamdulilllah mas, tidak pernah menyangka hanya 10 lembar formulir bisa dapat mobil. Ini rezeki, alhamdulillah semoga berkah," katanya dengan penuh emosi setelah penyerahan mobil tersebut oleh Bupati RL didampingi Wabup dan General Manager RPP, Mausyajidin, SE.

Ia masih tak kuasa membendung emosi, hingga saat menerima kunci mobil tangan Rika nampak gemetar. Air mata bahagia terus mengalir dari matanya. Tak henti-hentinya ia memeluk anak perempuannya yang masih duduk di bangku sekolah dasar dan orang-orang terdekatnya seakan ingin berbagi kebahagian.

Diceritakan Rika, tak pernah sebayang sedikitpun olehnya bisa mendapatkan mobil. Dalam bayangannya, bisa mendapatkan hadiah hiburan saja sudah sangat beruntung, sebab ia hanya membeli 10 lembar formulir.

Itupun ia beli setelah ada salah seorang karyawan RPP menawarkan kepadanya. Ingin mencoba-coba karena baru kali ini mengikuti kegiatan undian seperti ini, ia pun akhirnya tertarik membeli 10 lembar. "Melihat pesertanya yang sangat banyak seperti ini, rasanya sangat tidak mungkin bisa dapat hadiah utama," tutur Rika sembari menyapu air matanya.

Menurutnya, mobil tersebut akan dipakainya untuk keperluan keluarga karena memang ia belum memiliki kendaraan roda empat untuk transportasi sehari-hari. "Kita urus administrasinya dulu sampai selesai, setelah itu rencananya mau dipakai untuk kebutuhan sehari-hari keluarga. Karena kami memang belum ada mobil di rumah," tukasnya.

Masih dengan suara terbata-bata, Rika mengatakan dirinya akan melakukan syukuran atas rezeki ini. Sehingga mobil yang ia dapat bisa berkah dan bermanfaat bagi dirinya dan keluarga. (**)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: Beli 10 Formulir, Bawa Pulang Mobil Baru Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai