Sunday, 7 May 2017

Ayo Donor Darah di Stand PMI RL

HENDRA WAHYUDIANSYAH
CURUP RPP - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Rejang Lebong (RL) membuka kesempatan bagi masyarakat serta pengunjung pameran dan bazar HUT ke-137 Kota Curup, berkunjung ke stand PMI RL. Selain bisa melihat peralatan kelengkapan kepalangmerahan, pengunjung juga bisa mendonorkan darahnya.

Menariknya lagi, PMI akan memberikan merchandise berupa satu buah kaos, satu buah gelas, satu lembar kupon jalan sehat dan makanan sebagai penyuplai asupan gizi setelah diambil darahnya. "Alhamdulillah ada juga yang berkunjung lalu mendonorkan darahnya. Kami masih mengundang masyarakat lainnya untuk ikut donor darah di stand kami," ajak Ketua PMI RL, Hendra Wahyudiansyah, SH.

Untuk diketahui, stand PMI berada di depan panggung utama tempat konser Wali Band nanti, atau tidak jauh dari pintu masuk pameran bagian samping dekat dengan stand BPJS Ketenagakerjaan. Menurut Hendra, stand ini masih akan buka melayani masyarakat hingga Minggu (14/5) mendatang. Karena saat jjalan sehat nanti, PMI juga akan mencari para pendonor untuk mendonorkan darahnya guna memenuhi kebutuhan stok darah di PMI RL. (yon)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: Ayo Donor Darah di Stand PMI RL Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai