Thursday, 4 May 2017

30 Personil Pol PP Dipertahankan

TUGAS: Anggota Satpol PP bersiap melakukan razia pekat beberapa waktu lalu didampingi personil Polisi Militer.
CURUP RPP - Sebanyak 30 orang personil Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) akan dipertahankan oleh Dinas Pol PP RL. Akan tetapi, siapa saja yang masih dipertahankan tersebut, menurut Kadis Pol PP RL, Rachman Yuzir, SE sampai kemarin ia belum tahu siapa saja orangnya. Karena para komandan regu maupun komandan pleton belum memberikan rekomendasinya.
"Paling lambat akhir pekan ini sudah kita putuskan 30 orang tersebut, karena pada 6 Mei nanti mereka harus ikut mengawal suksesnya kegiatan Trail Adventure Jelajah Wisata Tanah Rejang (JWTR). Sampai sekarang Danru dan Danton mereka belum ada yang memberikan rekomendasi, kita tunggu saja dulu. Karena kita memang hanya ingin mengambil personil yang punya kinerja bagus," ujarnya.

Mantan Camat Sindang Beliti Ulu (SBU) itu menjelaskan, pada penerimaan Tenaga Kerja Sukarela (TKS) nanti hanya akan diambil 77 orang saja. Itupun menurutnya tidak ada jaminan bahwa yang selama ini pernah bekerja dan sudah dirumahkan per 1 Mei ini akan kembali lulus. Karena tes seleksi sepenuhnya dilaksanakan oleh panitia seleksi yang diketuai oleh RA Denni, SH, MM yang juga Sekkab RL.(yon)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: 30 Personil Pol PP Dipertahankan Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai