Monday, 24 April 2017

Stand Umum HUT Curup Ludes

Pendaftaran Stand Istansi di Hut Kota Curup berlokasi di Kantor Dinas Koperasi UKM Perindustrian.
CURUP RPP – Animo masyarakat untuk turut memeriahkan HUT Kota Curup cukup tinggi. Buktinya, belum lama dibuka pendaftaran, 60 stand umum sudah penuh terisi. Yang tersisa hanya tinggal 47 stand dinas/instansi. Demikian diungkapkan Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi UKM Perindustrian Kabupaten Rejang Lebong (RL) Sabirin Saleh, SE. "Untuk stand istansi, BUMN, BUMD dan kantor-kantor lainnya baru terisi 13 lokal, masih tersisa 47 tenda stand lagi," kata Sabirin.

Menurut dia, tenda yang disiapkan memang jumlahnya tidak terlalu banyak karena pihaknya masih akan melihat kondisi dulu. Tapi jika memang hasil pengecekan ke lokasi masih ada lahan yang bisa digunakan maka tidak menutup kemungkinan  akan didirikan stand tambahan. "Tanggal 24 April ini kita akan dirikan tenda dahulu, berapa lokal yang bisa dipasang jika lebih bisa dipasang lebih dari 120 lokal maka akan kita pasang lagi," tutur Sabirin.

Lokasi tenda stand yang dibangun ini lanjut Sobirin akan dibuat lelter U. Jadi saat masyarakat masuk ke lokasi pameran, akan langsung kelihatan tenda utama. Sedangkan stand pameran berada di bagian samping kiri dan kanan. (ben)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: Stand Umum HUT Curup Ludes Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai