Thursday, 27 April 2017

Silaturahmi dan Tukar Informasi

SILATURAHMI: Tukar cenceramata awak media Kabupaten Lebong yang diwakili Julkifli Sembiring (wartawan SKH Radar Pat Petulai) dan Iwin Saidi Batuah mewakili awak media dari Bukit Tinggi.
BUKIT TINGGI RPP - Selasa (25/4), Bagian Humas Sekkab Lebong bersama awak media lokal yang termasuk dalam rombongan Bupati Lebong, H. Rosjonsyah, SIP, M.Si, singgah di ruang kerja Humas Setda Bukit Tinggi dan Media Center Kantor Balai Kota Gulai Bancah. Selain silaturahmi, kunjungan ini juga sekaligus bertukar informasi.

Kepala Bagian (Kabag) Keprotokolan Sekkab Lebong Riki Irawan, S.Sos, M.Si, sangat berharap terjalin komunikasi yang harmonis dengan Bagian Humas Pemkot Bukit Tinggi. Sebagai unit kerja yang memiliki ruang lingkup tugas menjembatani informasi dan pencitraan positif terhadap kepala daerah, unit kerja yang membidangi kehumasan dituntut saling tukar informasi.

Sedangkan Kabag Humas Setda Bukit Tinggi Yulman, SIP, MM mengapresiasi harapan Pemkab Lebong atas keinginan menjalin kerjasama yang baik dengan Bukit Tinggi. Bahkan Yulman yang didampingi tiga kasubag menyatakan kesediaan untuk membalas kunjungan ke Lebong, jika nantinya Lebong melayangkan undangan.

Sementara itu, Wartawan Surat Kabar Radar Pat Petulai (SKH RPP) Julkifli Sembiring, mewakili para awak media Lebong, menyampaikan, akan mendorong Bagian Keprotokolan Setda Lebong, agar bisa menerapkan yang telah dilaksanakan Bagian Humas Setda Bukit Tinggi. "Kalau kita di Lebong, belum disediakan ruang media center seperti di Bukit Tinggi ini. Kita akan giring Pemkab Lebong, agar hal seperti ini juga diterapkan," harapnya.

Di akhir silaturahmi, dilakukan pertukaran cenderamata antar wartawan dua daerah yang diwakili Iwin Saidi Batuah dari Bukit Tinggi dan Julkifli Sembiring dari Lebong. (kif)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: Silaturahmi dan Tukar Informasi Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai