Friday, 14 April 2017

Siap-siap Dapat Toyota Agya

GRANDPRIZE: Inilah hadiah Utama jalan sehat dalam rangka HUT Kota Curup yang siap dibawa pulang peserta.

5 Formulir Dapat 1 Kaos

CURUP RPP - Masyarakat Kabupaten Rejang Lebong harus bersiap-siap menyambut kemeriahan rangkaian kegiatan HUT ke-137 Kota Curup tahun 2017. Apalagi tahun ini, Harian Radar Pat Petulai bekerjasama dengan Pemkab RL, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) RL, Politeknik Raflesia dan PMI RL akan melaksanakan event luar biasa. Yaitu Jalan Sehat Spektakuler HUT ke-137 Kota Curup Bersama Luwak White Koffie.

Acara yang akan digelar pada 14 Mei 2017 tersebut tak tanggung-tanggung, grandprize utama jalan sehat kali ini adalah 1 unit Toyota Agya. Selain itu ada juga doorprize utama lainnya, yakni 2 unit sepeda motor, TV LCD, kulkas, meja belajar dan ratusan doorprize lainnya. 

Dikatakan Ketua Panitia Jalan Sehat, Hanapi, S.Pd, MM didampingi Ketua Pelaksana Hidayattullah memaparkan, bagi masyarakat Rejang Lebong yang ingin mendapatkan 1 unit Toyota Agya dan ratusan doorprize lainnya caranya cukup gampang. Cukup dengan mendapatkan formulir jalan sehat yang sudah disiapkan panitia, formulir bisa didapatkan pada tempat-tempat yang sudah ditetapkan panitia.
"Kita panitia tidak hanya memberikan kejutan grandprize mobil. Tapi juga menyiapkan kaos cantik bagi peserta. Jadi khusus selama bulan April 2017 ini, panitia menetapkan setiap 5 formulir maka peserta akan mendapat bonus 1 kaos cantik. Jadi karena jumlah kaos terbatas, makanya harapan kita para peserta bisa ambil formulir jalan sehatnya pada April 2017," ujar pria yang akrab disapa Dayek JBL ini.

Ia juga memaparkan, acara yang spektakuler ini juga didukung sepenuhnya oleh berbagai pihak yang sangat peduli dengan kemeriahan HUT ke-137 Kota Curup. Seperti anggota DPD RI H. Mohammad Saleh, SE, Agung Toyota Bengkulu, Bank Bengkulu, Kodim 0409, Koni RL, BPJS Kesehatan, Alfa Mart, Dupont, Procela, PT PGE, Yuda Komputer,   Bank Danamon, Joeda Optik, Percetakan Raflesia, Indotama, Toko Asrif Jati, PT Statika Mitra Sarana, Koperasi Berkat Besamo, OT JBL dan beberapa sponsor lainnya.

Sementara itu, untuk pelaksanaan acara sesuai dengan jadwal dan rancangan panitia besar HUT ke-137 Kota Curup akan digelar pada 14 Mei 2017 mulai pukul 06.00 WIB sampai selesai. Adapun rute yang akan dilewati peserta yaitu, start depan Rumdin Bupati RL Jalan S Sekowati melewati Bundaran Dwitunggal - Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Air Putih Lama - Air Putih Baru - Simpang Korem dan finish di Lapangan Pandawa.
"Kita mengajak semua lapisan masyarakat untuk mendukung penuh kegiatan ini. Kegiatan ini kita selenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-137 Kota Curup dan sebagai ajang komitmen bersama semua elemen masyarakat RL untuk menjadikan Rejang Lebong sebagai kabupaten sehat," singkat Dayek. (**)
  
Tempat Penitipan Formulir

-Politeknik Raflesia
-Iwan Bordir Pasar Atas
-Mapasta STAIN Curup
-Photo Copy Andhra Grafika depan STAIN Curup
-Radio Namora Talang Benih
-Juragan Sepatu Air Rambai
-Toko ALG Jalan Kartini
-Bakso Arepa Sukaraja
-Yanto Agen Koran Pasar Tengah
-Damokis Bang Mego
-GMT Travel Kesambe Baru
-Warung Bude Ujang Merigi
-Muda Berkarya

  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: Siap-siap Dapat Toyota Agya Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai