Wednesday, 12 April 2017

Sewa Stand HUT Curup Rp 900 Ribu, Pendaftaran Mulai 20 April

Pawai adat HUT Kota Curup tahun sebelumnya.
CURUP RPP – Bazar HUT Kota Curup tahun ini akan dibuka 150 stand untuk disewakan kepada pedagang. Ketua Panitia Stand HUT Curup, Margono, SE yang juga Kabid Perdagangan di Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Perindustrian RL, mengatakan pembukaan pendaftaran stand akan dilaksanakan 20 April mendatang. Pendaftaran akan dibuka selama 3 hari mulai Kamis (20/4) hingga Sabtu (22/4) di Kantor Dinas Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Perindustrian RL.

Menurut Margono, total stand yang akan dibuka berjumlah 200 stand. Masing-masing 150 untuk stand swasta dan 50 stand instansi, badan, kantor, BUMD, BUMN. Luas stand berukuran 5 meter x 5 meter. 
Khusus untuk pendaftaran stand swasta, pedagang tidak boleh mengambil lebih dari satu stand dan pengambilan pendaftaran harus dilakukan langsung oleh yang bersangkutan. "Untuk syarat cukup membawa KTP dan materai serta mengisi formulir pendaftaran," terangnya.

Lanjut Margono, pendirian stand baru akan dilakukan usai pendaftaran atau tepatnya Minggu (24/4). Untuk stand swasta menggunakan tenda biasa sedangkan khusus untuk instansi pemerintah, BUMN, BUMD dan lainnya berbentuk tenda kerucut. (ben)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: Sewa Stand HUT Curup Rp 900 Ribu, Pendaftaran Mulai 20 April Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai