Friday, 14 April 2017

Satpol Digerebek, Kadis Turunkan PTI

Rachman Yuzir
CURUP RPP – Kepala Dinas Satpol PP, Rachman Yuzir, SE sangat menyesalkan ada anggotanya yang digerebek warga. Namun pihaknya tidak bisa serta merta menjatuhkan sanksi, sebab masih akan dipelajari dulu seperti apa duduk persoalan yang sebenarnya. Sebab saat penggerebekan terjadi, oknum yang berinisial Wa itu tidak terbukti berbuat mesum.
“Kita akan turunkan petugas tindak internal (PTI) untuk mengetahui kebenaran dan alasan apa yang bisa membuat ia sampai digerebek,” ujarnya.

Diungkapkan Yuzir, Wa merupakan anggota Tenaga Harial Lepas (THL) di Satpol PP. Karena itu jika harus dijatuhkan sanksi maka akan dikordinasikan dulu ke BKD. "Saya berharap kejadian seperti ini tidak terulang lagi. Apalagi hal ini sudah kita sampaikan berulang kali kepada seluruh anggota agar tidak mencontohkan hal yang buruk kepada masyarakat," tegas Yuzir.

Menurut Yuzir ia tidak ingin, karena ulah segelintir oknum akibnat berdampak buruk pada nama Satpol PP RL. “Jika masih ada anggota yang berbuat seperti ini, lebih baik keluar saja karena sebagai anggota Pol PP, nama baik dinas yang selalu dibawa anggota,” tutupnya. (ben)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: Satpol Digerebek, Kadis Turunkan PTI Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai