Sunday, 2 April 2017

PS Bengkulu Dilatih Maman Suryaman

Foto: bengkuluprov.go.id
BENGKULU RPP - Persatuan Sepakbola (PS) Bengkulu di bawah manajemen yang baru PT Sepakbola Raflesia Bengkulu, kini sedang berbenah diri. Salah satunya dengan mendatangkan mantan pemain Tim Nasional (Timnas), Maman Suryaman sebagai kepala pelatihnya.

Maman Suryaman akan membawa PS Bengkulu ke Liga 2 musim 2017 dan 2018. Untuk menghadapi liga 2 itu, Maman Suryaman tengah melakukan seleksi secara ketat. "Kita memang sudah mempunyai 22 pemain yang merupakan tim dari Pusat Pendidikan dan Latihan Mahasiswa (PPLM), tim bentukan Menpora," katanya.

Namun ia merasa tim besutan PPLM belum bisa memuaskan dirinya. Dengan memperhatikan kualitas pemain dari PPLM tersebut, mengharuskan dirinya kembali melakukan seleksi pemain lokal yang mempunyai kualitas yang baik. "Kita masih butuh pemain tambahan yang berkualitas, terutama pemain lokal," katanya.

Selain itu, Maman meminta agar pihak manajemen juga mendatangkan pemain yang sudah terkenal di kancah persepakbolaan dengan tujuan untuk membuat nama PS Bengkulu semakin dikenal dan menimbulkan optimis di tengah masyarakat Bengkulu.

Ia juga berharap pemeirntah daerah dapat memperbaiki infrastruktur yang ada, agar nantinya pertandingan home bisa dimainkan di Bengkulu. "Satu lagi permintaan saya, kita harus punya kandang, jangan menjadi tim musafir," pungkasnya.(rsi)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: PS Bengkulu Dilatih Maman Suryaman Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai