Tuesday, 4 April 2017

Portal Roboh, Truk Seliweran

ROBOH: inilah portal yang roboh di Talang Benih dan dikeluhkan warga.
CURUP RPP - Warga Kelurahan Talang Benih Kecamatan Curup mengeluhkan robohnya portal yang ada di jalan D I Panjaitan Kelurahan Talang Benih yang mengarah ke jalan Suherman areal persawahan warga. Pasalnya, karena robohnya portal ini membuat kendaraan besar seperti truk, dump truk yang biasa membawa material seperti batu dan pasir dengan mudah bisa melewati jalan ini.

Salah satu warga Talang Benih, Solem mengatakan akibat sering dilewati truk, kondisi jalan D I Panjaitan kini terancam rusak. Selain itu juga menyebabkan banyak debu beterbangan.
"Drainase di jalan D I Panjaitan inikan buruk, kalau hujan airnya meluber ke jalan. Kalau sudah begitu, kemudian kendaraan besar bertonase tinggi masih juga melintasi jalan ini sudah pasti akan semakin parah. Saya dengar portal itu rusak karena sengaja ditabrak truk, saya ingin yang menabrak itu bertanggung jawab harus dibenari lagi," ujar Solem.

Dari pantauan di lapangan, tiang portal itu kini hanya menyisakan satu tiang saja. Sedangkan satu tiang lainnya sudah tidak ada lagi, bahkan plang bagian atas portal itu sudah dalam kondisi bengkok dan terkapar di sawah yang ada disebelah lokasi portal itu sebelumhya berdiri. Saat masih kokoh berdiri, portal ini juga sudah beberapa kali memakan korban. Banyak warga tersangkut di portal ini dan jatuh saat menaiki kendaraan bak terbuka. (yon)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: Portal Roboh, Truk Seliweran Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai