Wednesday, 19 April 2017

Pesta Lem, Tiga Pelajar Digerebek

Tiga pelajar saat hendak dibawa ke Mapolres Kepahiang
MERIGI RPP - Puluhan warga BTN Merigi Permai 2 dibantu aparat kepolisian menggerebek tiga orang pelajar yakni Di (16), Fi (16) dan Be (16). Ketiganya digerebek di salah satu rumah BTN Blok A, Selasa (18/4) sekira pukul 00.30 WIB di Desa Lubuk Penyamun Kecamatan Merigi, Kepahiang saat tengah pesta lem aibon.

Ketua lingkungan BTN Merigi Permai 2, Ramadan mengungkapkan penggrebekan bermula ketika dirinya mendapat informasi warga yang ronda jika di salah satu rumah BTN Blok A ada tiga pelajar yang sedang pesta lem aibon. Hal itu diketahui ketika salah seorang warga mengintip di sela-sela kaca rumah.

Mendapat laporan itu ia bersama warga dan juga anggota polisi langsung mendatangi lokasi. Saat dilakukan penggerebekan, tampak di ruang tengah ada empat botol lem. Bahkan setelah dilakukan pengggeledahan ternyata Di menyembunyikan satu linting ganja di bawah kakinya. Hal itu terlihat saat Di disuruh pindah dan terlihat kertas putih yang setelah dicek ternyata berisi ganja. Akhirnya ketiganya digiring ke Mapolres Kepahiang.

Ramadan melanjutkan memang sebelumnya ketika orang tua Di pulang ke Bengkulu. Di kerap mengajak teman-temannya menginap. Bahkan aktivitas malam hari yang dilakukan Di dan teman-temannya sudah meresahkan warga sekitar rumahnya. Apalagi tepat satu bulan lalupun, Ri kakak Di juga digerebek di rumah tersebut lantaran kumpul kebo dengan wanita. Sayangnya hingga kemarin belum ada keterangan resmi dari Polres Kepahiang terkait penggerebekan ini. (wsa)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: Pesta Lem, Tiga Pelajar Digerebek Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai