Friday, 7 April 2017

Pendaftaran JWTR Resmi Dibuka


CURUP RPP - Panitia kegiatan sudah resmi membuka pendaftaran Jambore Nasional (Jamnas) Jelajah Wisata Tanah Rejang (JWTR) yang dikemas dalam bentuk Rejang Lebong Adventure Trail (RALAT) tahun 2017. Menurut Ketua Panitia H. Andrian Wahyudi, SE melalui sekretarisnya Kennedi Adi Chandra, pendaftaran itu sudah dibuka sejak akhir Maret lalu.

Lokasi pendaftaran berada di eks Kantor Pelayanan Terpadu (KPT), persisnya di Jalan Merdeka, depan Gedung Olahraga (GOR) Curup, setiap jam kerja. "Kita sudah buka pendaftarannya dan di sekretariat pendaftaran itu ada panitia yang stand by untuk melayani pendaftar. Sejauh ini sudah ada ratusan orang yang resmi mendaftar, dan ratusan lainnya sudah melakukan booking," ujar Adi.

JWTR sendiri akan dilaksanakan selama dua hari, yakni mulai tanggal 6 sampai 7 Mei 2017. Diperkirakan, event ini bakal diikuti lebih dari 1.500 crosser dari berbagai wilayah di Indonesia. Karenanya, panitia bakal membagi start dalam tiga tempat. Pertama di Rumah Dinas Bupati RL, kedua di Gedung Olahraga (GOR) Curup, dan terakhir di Adam Futsal.
"Pendaftaran ini masih akan buka sampai hari H pelaksanaan, yakni pada tanggal 6 Mei pukul 08.00 WIB. Biaya pendaftarannya Rp 300 ribu per orang. Rutenya sudah kita survey dan pasti sangat menantang serta menguji adrenalin para peserta. Kemudian juga akan melintasi beberapa lokasi wisata, rugi kalau sampai tidak ikut," pungkasnya.

Kegiatan yang bekerjasama dengan Pemkab RL dan SKH Radar Pat Petulai (RPP) serta beberapa sponsor lainnya ini juga akan mempersembahkan hadiah berupa 3 unit mobil, 15 sepeda motor dan hadiah elektronik lainnya. Untuk menghibur peserta pada saat camping ground di komplek Danau Mas Harun Bastari (DMHB) juga akan ditampilkan DJ, Cantika Poetry, Yanti KDI, Robusta Band dan Coco Crounch Band. (yon)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: Pendaftaran JWTR Resmi Dibuka Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai