Tuesday, 11 April 2017

Juara OSN dan O2SN Terima Penghargaan


LEMBAK RPP - Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT) memberikan penghargaan kepada para juara. Pemberian penghargaan berlangsung di gedung UPT Dikbud PUT, Senin (10/4). Hadir Kepala UPT Dikbud PUT, pengawas TK/SD, seluruh kepala sekolah di tujuh kecamatan wilayah Lembak.

Kepala UPT Dikbud PUT Erwan Sukri, S.Pd menyerahkan hadiah dan piagam kepada juara OSN tingkat kecamatan bidang studi IPA. Juara 1 diraih oleh Sella Oktavia SDN 33 RL Kecamatan Kota Padang, juara 2 Anes Marjelita SDN 20 RL Kecamatan PUT dan juara 3 Siti Nurhalimah SDN 100 RL Kecamatan Sindang Kelingi.

Sedangkan bidang studi Matematika, juara 1 diraih Febriansyah SDN 85 RL Kecamatan Sindang Dataran, juara 2 Rahmat Setiawan SDN 21 RL Kecamatan Binduriang dan juara 3 Reka Wulandari SDN 41 RL Kecamatan PUT dan Hafizha Reira Meikenda SDN 33 RL Kecamatan Kota Padang.
Sedangkan untuk OSN tingkat Kabupaten RL, perwakilan Kecamatan Sindang Dataran meraih juara 1 atas nama Febriansyah siswa SDN 85 RL dan juara 3 Ezzy Eka Prasetya untuk bidang studi Matematika.

Kemudian untuk O2SN tingkat kecamatan, M. Sidiq Isyawali SDN 26 RL Kecamatan Sindang Kelingi untuk kejuaraan karate, di tingkat kabupaten lomba senam lantai diraih oleh Aldo Apriansah dari SDN 129 RL Kecamatan PUT dan juara 3 Yosan Yevira SDN 68 RL Kecamatan Kota Padang untuk pertandingan bulu tangkis.

Dalam kesempatan itu, Kepala UPT Dikbud PUT juga memberikan reward untuk tiga gugus terbaik dalam tujuh kecamatan di wilayah Lembak. Yaitu Gugus Kecamatan Sindang Dataran mendapat peringkat terbaik 1, Gugus Kecamatan Sindang Beliti Ulu terbaik 2 dan juara 3 Gugus Kecamatan Kota Padang.
"Saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh sekolah, khususnya sekolah yang siswa siswinya berhasil meraih juara, baik dalam OSN, O2SN maupun FLS2N. Begitu juga dengan gugus yang meraih penghargaan. Saya berharap, ke depan kita menjadi lebih baik lagi di berbagai bidang," ujar Erwan Sukri. (sr5)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: Juara OSN dan O2SN Terima Penghargaan Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai