Friday, 7 April 2017

Jalur KAWO-1 Lewati Lima Anak Sungai


KEPAHIANG RPP - Survei lokasi jalur Kepahiang Adventure Wisata Offroad 1 (KAWO-1)  sudah dilakukan panitia. Hasil survei jalur yang harus dilewati peserta, start - finish kisaran sepanjang 50 kilometer dan melewati lima anak sungai. Selanjutnya dalam waktu dekat, panitia juga akan melaksanakan pemasangan patok serta pembatasan lain untuk persiapan final nantinya. "Kita sudah survei dan hasilnya jalur yang ditempuh sudah final. Dari survei, kita melihat jalurnya sangat menantang. Karena dengan perjalanan sepanjang 50 kilometer dan tantangan-tantangan, termasuk juga melewati lima anak sungai," ujar Dandim 0409/ Rejang Lebong (RL), Letkol Kav Hendra S Nuryahya, SH melalui Humas Panitia, Swifanedi Yusda, S.Hut.

Swifanedi juga mengharapkan dukungan sejumlah pihak dalam rangka menyukseskan kegiatan KAWO-1 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Kepahiang, tanggal 20-23 April mendatang. Karena KAWO-1 menjadi upaya mempromosikan Kabupaten Kepahiang, agar bisa dikenal masyarakat luar. "Kita harapkan dukungan dari OPD dan masyarakat Kepahiang. Apalagi kegiatan ini akan diikuti peserta yang datang dari Padang, Palembang, Lampung, Jambi dan sejumlah daerah lainnya," katanya.

Sekedar mengingatkan, KAWO-1 yang akan diselenggarakan tanggal 20-23 April mendatang, memperebutkan hadiah berupa satu unit mobil, tiga sepeda motor, piala dan doorprize menarik lainnya. Jalur yang akan dilewati yakni jalan pariwisata/ KTNA - jalan ringroad - eks tambang pasir Talang Kelub. Sedangkan kategori pendaftaran terbagi dalam tiga kelas yaitu kelas SCS UP 2000 CC Rp 2.800.000 + paddock, kelas UN 2000 CC Rp 1.800.000 + paddock dan kelas standar non winch Rp 750.000. (ton)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: Jalur KAWO-1 Lewati Lima Anak Sungai Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai