Tuesday, 4 April 2017

Ibu Dua Anak Bawa 14 Paket Sabu

Jumpa pers penangkapan  ibu muda inisal EV (28) bawa sabu ke tahanan Polda Bengkulu.
BENGKULU RPP - Kedapatan membawa 14 paket sabu, Ev (28), warga Kelurahan Kandang Kota Bengkulu dibekuk Subdit I Narkoba Polda Bengkulu, Senin (3/4). Dari tangan tersangka, polisi mengamankan barang bukti sebanyak 14 paket sabu yang dibungkus plastik bening dan timbangan elektronik. Saat itu, ia tengah menjenguk teman lelakinya, TV, yang lebih dulu ditangkap dan ditahan di Polda Bengkulu.

Dirnarkoba Polda Bengkulu, Kombes Pol Jafriedi melalui Wadir Narkoba, Kombes Pol Drs. Supriadi didampingi Kanit I, Kompol Milian Aziz, mengatakan Ev merupakan DPO terhadap tersangka yang sudah diamankan sebelumnya. "Tadi (kemarin, red), kita mendapat informasi tersangka sudah membawa sabu. Kita ingin melihat ke mana BB (barang bukti) itu hendak dibawa. Dari situlah kita menunggu dan saat digeledah, di dalam tas yang dibawanya, benar ditemukan sabu," jelas Supriadi.

Belum diketahui akan diserahkan dengan siapa barang bukti tersebut. Namun dari penangkapan TV sebelumnya, diketahui barang bukti narkoba berasal dari tersangka Ev. "Kita belum tahu milik siapa. Itu yang masih diselidiki," ujarnya.

Terkait keterlibatan Ev memasok narkoba ke dalam Lapas Bentiring, Supriadi menyatakan, saat ini masih dalam tahap penyelidikan. Meskipun sebelumnya ada pernyataan EV yang mengaku pernah mendapat pesanan dari dalam Lapas Bentiring melalui seseorang. "Kita baru mendalami keterangan dari yang bersangkutan. Nanti dari kloning HP tersangka yang kita sita, akan diketahui," tambahnya.

Sementara menurut keterangan Ev, menjual sabu sudah ia lakukan sejak lima tahun lalu. Ibu dua anak ini mengaku mendapat pesanan melalui telepon dari seseorang, kemudian memberikannya melalui kurir. "Nggak pernah ketemu dengan pemesan. Hanya lewat telepon," akunya.

Ev yang pernah bekerja di salah satu perusahan terkenal ini mengaku, tidak memiliki alasan khusus kenapa ia menekuni bisnis haram itu. "Nggak bisa dijelaskan sekarang," katanya yang juga mengaku sekali-sekali menggunakan sabu. (rsi)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: Ibu Dua Anak Bawa 14 Paket Sabu Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai