Tuesday, 11 April 2017

Hydrant RSUD Diembat Maling

RAIB: Inilah Hydrant yang berada di lantai 3 RSUD Curup yang diembat maling.
CURUP RPP – Satu unit Hydrant (alat pemadam kebakaran, red) di di lantai tiga RSUD Curup raib diembat maling. Direktur RSUD Curup Drg. Asep Setia Budiman melalui Kabid Pelayanan dr. Honney Rosa Nita melalui Kasi Pelayanan Yan Darwin S.Kep. NS ketika ditemui di ruang kerjanya kemarin mengungkapkan kejadian ini diketahui saat akan digelar simulasi penggunaan alat kebakaran.

Setelah dicek ternyata satu unit Hydrant yang berada di lantai tiga sudah hilang, hanya tinggal kotaknya saja dan kejadian itu sudah diketahui sejak Januari lalu. "Kami sudah lacak rekaman CCTV, pelakunya membelakangi Hydrant dan tampak pelaku mengambil Nosel dan selang setelah itu pelaku kabur," tutur Yan Darwin.

Ia menambahkan guna antisipasi kejadian serupa pihaknya saat ini sudah memiliki alat komunikasi HT dan menambah kamera CCTV serta selalu berkordinasi sehingga informasi apapun bisa dilakukan pelacakan secara cepat dan terpusat. "Kita terus berbenah pelayanan kita, alhamdulillah selain mengoptimalkan Satpam, kita juga dilengkapi alat komunikasi dan penambahan camera CCTV setiap sudut ruangan memperbanyak jumlah yang ada," tutupnya. (wsa)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: Hydrant RSUD Diembat Maling Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai