Friday, 14 April 2017

HUT Ke-46 Bank Bengkulu, Berbagi ke Panti Asuhan


KAMIS (13/4) Bank Bengkulu genap berusia 46 tahun. Dalam rangka memperingati hari jadinya ini, Bank Bengkulu akan menggelar kegiatan sosial, salah satunya memberikan bantuan ke panti asuhan.

Kepala Bank Bengkulu Cabang Curup, Zulkarnain melalui Pimpinan Bidang Operasional, Ida Silvia mengatakan, peringatan HUT akan diawali dengan upacara pengibaran bendera di halaman Kantor Bank Bengkulu Cabang Curup. Dilanjutkan dengan pemberian reward bagi karyawan purna bhakti Bank Bengkulu. Reward diberikan sebagai bentuk apresiasi kinerja para pensiunan Bank Bengkulu yang telah berjasa dalam pengembangan Bank Bengkulu pada periode sebelumnya.
"Penyerahan reward sebagai bentuk ucapan terimakasih Bank Bengkulu, atas pengabdian selama ini serta telah berjasa dalam pengembangan Bank Bengkulu sehingga dapat tumbuh di tanah Rejang ini. Jumlahnya 11 orang," ungkapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan ke Panti Asuhan Khairul Walad yang berada di Duku Ilir kecamatan Curup Timur. Dalam kunjungan ini sekaligus memberikan bantuan. "Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan," harapnya.

Ida menambahkan untuk hari puncaknya nanti akan digelar di Provinsi Bengkulu pada Minggu (16/4) mendatang. Dalam rangka yang sama pada puncak HUT Bank Bengkulu ke-46 juga akan digelar donor darah dan juga kegiatan family day yang merupakan kegiatan jalan sehat bersama keluarga. "Untuk puncak HUT Bank Bengkulu seluruh karyawan Bank Bengkulu baik yang berada di kabupaten maupun kota akan berkumpul semuanya di sini untuk memeriahkan acara," tandasnya. (ae1)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: HUT Ke-46 Bank Bengkulu, Berbagi ke Panti Asuhan Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai