Tuesday, 4 April 2017

Hadiah Utama Undian BRI Simpedes Diserahkan


ADA cerita menarik dari Elfayanti (49), pemenang hadiah utama mobil Honda Mobilio pada Program Panen Simpedes BRI Cabang Curup yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) Curup belum lama ini.
Warga Jalan Gajah Mada II Kelurahan Air Rambai Kecamatan Curup yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga (IRT) ini, ternyata sudah menjadi nasabah BRI Cabang Curup sejak 20 tahun lalu.

Selama mengikuti undian Panen Simpedes BRI, dia mengaku sudah 2 kali ini mendapatkan hadiah. Pada kali pertama, Elfayanti mengaku pernah mendapat 1 unit televisi. Sementara pada kali kedua ini dia berhasil mendapatkan hadiah utama berupa 1 unit mobil.

Di sela-sela penyerahan hadiah utama dari Pemimpin BRI Cabang Curup pada akhir Maret lalu, Elfayanti menuturkan, bahwa awalnya dia tidak menyangka jika menjadi pemenang hadiah utama Panen Simpedes BRI. Dia baru percaya ketika anaknya memberitahukan hal tersebut. Dia pun bergegas melihat nomor rekening pemenang sebagaimana tertera di surat kabar. “Setelah pengundian memang sempat baca di koran nama saya yang menjadi pemenang hadiah utama Simpedes BRI. Setelah cek nomor rekening dan dicocokan, ternyata benar saya yang mendapatkannya. Sebelumnya, saya tak mendapat firasat atau tanda-tanda aneh akan mendapatkan rezeki ini. Yaah, biasa-biasa saja," akunya.

Ditanya soal saldo simpanan di BRI pada saat program ini berlangsung, Elfayanati mengaku tidak begitu banyak. Bahkan dengan malu-malu dia menyebut jika waktu itu saldonya Rp 50 juta. Tapi kemudian saldo itu sudah ditariknya untuk melunasi pembayaran ongkos naik haji. Jadi sekarang saldo di buku tabungannya hanya tersisa Rp 300 ribu. “Makanya saya awalnya sama sekali tidak menyangka menjadi pemenang. Mungkin juga ini salah satu wujud rezeki yang diberikan Allah SWT dari niatan saya dan suami yang akhirnya bisa menunaikan ibadah haji tahun ini. Rencananya, mobil hadiah ini akan kami gunakan sendiri," ujarnya.

Sementara Pemimpin BRI Cabang Curup, Teguh Rahadian didampingi Asisten Manager Bisnis Micro (AMBM) Darmawan mengaku, Program Panen Simpedes BRI periode berikutnya akan menambah lagi hadiah utama berupa 1 unit rumah. Sehingga total hadiah undian Panen Simpedes BRI berikutnya berupa 1 unit mobil, 1 unit rumah, motor dan puluhan hadiah menariknya lainnya disiapkan bagi para nasabah setia BRI Curup. "Jadi, tingkatkan saldo Anda periode Maret-Agustus 2017, siapa tau anda yang beruntung berikutnya," tutup Darmansyah. (ae1)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: Hadiah Utama Undian BRI Simpedes Diserahkan Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai