Wednesday, 5 April 2017

Hadiah Bulanan Master Phone Diundi Akhir April


MASTER Phone adalah salah satu konter penjualan handphone dan aksesoris terbesar di Kota Curup. Konter yang beralamat di Jalan Merdeka (Simpang Empat Lampu Merah, red) Pasar Tengah Curup ini, menyediakan beragam merek dan tipe handphone lengkap dengan aksesoris pendukungnya.

Hermanto, pemilik sekaligus pengelola Master Phone mengatakan, pada tanggal 25 April 2017 ini pihaknya akan melakukan pengundian hadiah yang dikhususkan bagi para pelanggan setia Master Phone. Hadian yang disiapkan antara lain berupa handphone android merek Huawei Y5, Samsung Lipat E1272, speaker bluetooth led, power bank jaminan kualitas (robot), speaker mini bluetooth, speaker eztra power, dan lain-lain. "Pengundian akan dilakukan setiap tanggal 25 bulan berjalan. Sedangkan untuk hadiah utama akan diundi pada bulan Juni dan Desember 2017 mendatang. Bagi pelanggan yang beruntung mendapatkan hadiah bulan ini, kupon pembelian akan dimasukkan kembali ke kotak pengundian dan berpeluang mendapatkan hadiah di bulan selanjutnya, termasuk hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor," jelasnya.

Ia menambahkan, kupon hadiah undian, diberikan kepada pelanggan pada saat pembelian handphone segala merek di Master Phone, termasuk bagi pelanggan yang membeli aksesoris pendukung lainnya. Pengundian ini, tambahnya, tidak diberlakukan untuk seluruh karyawan Master Phone. "Jadilah konsumen kami, dapatkan hadiah-hadiah menarik setiap bulannya, dan siapa tahu Anda beruntung mendapatkan hadiah utama sepeda motor," katanya.

Sekedar diketahui, Master Phone menyediakan berbagai merek smartphone, di antaranya Samsung, Oppo, Vivo, Huawei, Asus, I pHone, Lennovo, Nokia, Advance, Xioami, dan masih banyak merek lainnya. Dengan motto Murahnya Setiap Hari, Master Phone melayani pembelian handphone atau aksesoris dengan banyak potongan harga. "Segera kunjungi kami dan dapatkan handphone yang Anda inginkan dengan harga bersahabat dan bergaransi resmi. Kami buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB," tutupnya. (ae2)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: Hadiah Bulanan Master Phone Diundi Akhir April Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai