Monday, 10 April 2017

FORMI dan Bapopsi RL Terbentuk

Penyerahan bendera petaka
CURUP RPP - Pengurus Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) periode 2017-2022 dan pengurus Badan Pembina Olahraga Pelajar Seluruh Indonesia (Bapopsi) periode 2017-2021, dilantik untuk yang pertama di kabupaten/ kota se-Provinsi Bengkulu, di Ruang Pola Setdakab RL, Sabtu (8/4).

Ketua FORMI, Wahyuda Hendika, S.Sos dalam sambutannya mengatakan, seluruh pengurus FORMI agar mengakomodir, menggali dan melestarikan olahraga rekreasi masyarakat, sebagai olahraga yang murah, menarik, menyenangkan dan menghibur.
"Kami mohon dukungan dan bimbingan semua pihak, melaksanakan fungsi kami di FORMI. Mudah-mudahan ke depan FORMI bisa menjangkau seluruh pelosok RL untuk melestarikan olahraga masyarakat. Sehingga menjadikan olahraga masyarakat yang menyehatkan, membuat gembira dan menyenangkan," ujarnya.

Sementara, Ketua Bapopsi RL, Wiwik Kartini, SH dalam sambutannya mengajak seluruh pengurus bekerja dengan penuh semangat dan kerja keras sesuai tupoksi. Serta selalu berkoordinasi untuk memajukan kualitas dan prestasi olahraga di RL.

Kemudian, Ketua FORMI Provinsi Bengkulu, Ir. Edi Waluyo yang diwakili Wakil Ketua, Drs. Aef Effendi, MS, seusai melakukan pelantikan pengurus FORMI RL juga memberikan sambutan. Menurut Effendi, kemarin telah membuat sejarah baru, di mana baik itu KONI, Bapopsi dan FORMI merupakan patriot olahraga Indonesia. Apalagi ini merupakan FORMI kabupaten yang pertama dilantik di Provinsi Bengkulu.

Pelantikan ini juga dihadiri Ketua DPRD RL, M. Ali, ST, pengurus KONI Provinsi Bengkulu dan KONI Kabupaten RL. (yon)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: FORMI dan Bapopsi RL Terbentuk Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai