Friday, 7 April 2017

Dorr.! Mobil Dihadang, Kaca Mobil Dipecah

Ilustrasi

CURUP TIMUR RPP - Warga Kelurahan Sukaraja, Rabu (5/4) pagi sekira pukul 07.20 WIB dikagetkan dengan suara tembakan. Saat bersamaan terlihat sebuah mobil Avanza warna hitam dipepet dan dihadang tiga mobil lainnya di lampu merah simpang Tiga Kelurahan Sukaraja.

Belum diketahui siapa pengemudi mobil yang dipepet tersebut, hanya saja kuat dugaan pelaku tindak kriminalitas. Pasalnya tiga unit mobil tersebut merupakan mobil buru sergap (buser) dari kepolisian.
Menurut keterangan saksi mata di lokasi kejadian, Junai saat itu dirinya sedang berada di rumah yang tak jauh dari lokasi. Saat itu mendadak terdengar suara tembakan dari dalam mobil. Ia berlari keluar rumah. Ternyata ada mobil jenis Avanza warna hitam sudah dipepet dua mobil dan bagian depan sudah melintang mobil. Sehingga posisi mobil Avanza warna hitam tersebut tak bisa bergerak.

Empat orang keluar dari dalam mobil dan langsung menyuruh pengemudi mobil Avanza membukakan kaca. Sayangnya pemilik mobil enggan membuka kaca mobil. Tembakan peringatan kembali terdengar. Meski begitu pengemudi masih tetap enggan membukakan kaca mobil. Salah seorang kemudian memukul kaca mobil menggunakan gagang pistolnya hingga pecah.

Setelah pengemudi turun dari mobil, pria tersebut langsung diborgol dan dilakukan penggeledahan di dalam mobil. Tak lama kemudian keempat mobil memutar arah ke arah Lubuklinggau. "Aku jugo dak tau, caknyo pengemudi mobil Avanza tu pelaku kriminalitas, aku dak berani ndekat," ujar Junai.
Junai menambahkan usai kejadian barulah ia mendekati lokasi kejadian dan melihat serpihan kaca mobil yang berserakan di jalan. "Caknyo mobil pelakulah diikuti dari linggau," ucapnya. (wsa)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: Dorr.! Mobil Dihadang, Kaca Mobil Dipecah Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai