Thursday, 20 April 2017

Diduga OD Aibon, Pelajar Tewas

Ilustrasi
TUBEI RPP - Ongki Prayoga (17), warga Desa Garut Kecamatan Amen yang masih berstatus pelajar, tewas. Ia diduga mengalami Over Dosis (OD) zat adiktif berupa lem Aibon. Peristiwa itu terjadi Selasa (18/4) sekira pukul 17.30 WIB di kamar rumahnya.

Pihak keluarga sempat melarikan korban ke RSUD Lebong. Namun karena diduga terlalu banyak mengkonsumsi lem Aibon hingga masuk paru-paru, maka menyebabkan terjadinya penyumbatan. Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Lebong AKBP Zainul Arifin SE MM melalui Kapolsek Lebong Utara Iptu Pahotan Panjaitan SH didampingi Kanit Pidum Ipda Kuat Santosa SH. "Iya, kita mendapat laporan bahwa ada warga di Desa Garut meninggal dunia dalam kamarnya. Dan berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), korban diduga meninggal karena over dosis lem Aibon. Dugaan ini diperkuat dengan hasil pemeriksaan dokter RSUD Lebong yang menyebut telah terjadi penyumbatan di paru-paru korban akibat lem Aibon. Dari dalam kamar korban, kita juga menemukan kaleng-kaleng bekas lem," kata Kanit.

Ditambahkannya, kronolgis kejadian berawal ketika pada Selasa (18/4), korban membeli 6 kaleng lem Aibon di salah satu warung. Lalu sekitar pukul 17.30 WIB, kakak korban atas nama Idrus, mendengar ada suara gaduh dari dalam kamar korban. Tapi saat itu, pintu kamar korban dalam kondisi terkunci dari dalam.

Mendengar suara gaduh itu, Idrus lalu mengintip dari jendela kamar. Dia melihat adiknya kejang-kejang. Dia pun langsung mendobrak pintu kamar dan langsung membawa adiknya itu ke RSUD Lebong. "Dari informasi yang kita peroleh, korban ini sejak sebulan belakangan sering menghisap lem. Tindakan korban ini karena baru mengalami putus cinta," pungkas Kanit. (kif)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: Diduga OD Aibon, Pelajar Tewas Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai