Sunday, 16 April 2017

Curup MTB XC 2017 Rute Lebih Menantang


CURUP RPP – Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kabupaten Rejang Lebong (RL) kembali menggelar balap sepeda bergengsi. Bertajuk Curup Mountain Bike (MTB) XC 2017, event ini siap digeber Minggu (23/4) mendatang. 

Ketua ISSI RL Rama Ardiansyah SE saat mengunjungi kantor SKH Radar Pat Petulai (RPP), Kamis (13/4) sore mengatakan kegiatan ini digelar dalam rangka pembinaan atlet dan memberikan wadah bagi pecinta olahraga balap sepeda di RL. Diungkapkan Rama, sudah ada puluhan orang yang mendaftarkan diri.
"Nanti rute yang akan dilintasi oleh peserta tidak semuanya jalan aspal, tapi ada juga jalan berbatu dan jalan. Mulai dari GOR, kemudian ke arah Curup Utara hingga ke lereng Bukit Basah. Rute yang sangat menantang dan menguji kemampuan pembalap," kata Rama.

Beberapa kelas yang akan dilombakan yakni kategori pelajar (khusus pelajar lokal), senior (usia 19-30 tahun), master (usia 31 sampai 45 tahun), veteran (usia 45 tahun keatas) dan woman (kelas eksebisi). Start di depan Bang Mego dan finish di depan GOR Curup.

Untuk tempat pendaftaran, lanjut Rama, disediakan beberapa tempat. Diantaranya di Kafe Galaxy Jalan MH Thamrin Air Rambai, Bengkel Sepeda Yanto Jalan AK Ghani Simpang Lebong, Toko Aneka Warna Pasar Tengah dan di Sekretariat ISSI RL di GOR Curup.
"Banyak hadiah yang akan diperebutkan oleh peserta, mulai uang jutaan rupiah, piagam penghargaan dan banyak lagi doorprizenya, salah satunya satu unit sepeda gunung," tandasnya. (yon)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: Curup MTB XC 2017 Rute Lebih Menantang Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai