Wednesday, 19 April 2017

Curup MTB XC 2017: Pembalap Bogor Ambil Bagian

RAMA ARDIANSYAH
CURUP RPP - Ajang bergengsi yang diselenggarakan oleh Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) tinggal menghitung hari. Ketua ISSI RL, Rama Ardiansyah, SE, mengatakan hingga kemarin sudah lebih dari 100 orang pembalap yang mendaftar. Salah satunya ada yang dari Bogor, Jawa Barat. Kemudian beberapa pembalap Sumatera juga ikut ambil bagian, seperti dari Bengkulu, Muara Enim, Sarolangun dan Curup.
"Pendaftarnya sudah lebih dari 100 orang, pembalap dari Bogor juga sudah ikut. Karena memang track yang kita sediakan sangat menantang. Bukan hanya di jalan aspal tapi juga melintasi jalan berlumpur dan sungai. Panjangnya sekitar 30 kilometer (Km), dan akan ditempuh oleh pembalap sekitar 2-3 jam," ungkap Rama
.
Biaya pendaftarannyapun cukup murah, yakni hanya dengan Rp 20 ribu saja. Peserta akan mendapatkan makan siang gratis dari panitia. Sedangkan para juara yang berhasil menyentuh garis finish terdepan akan mendapatkan piala, uang pembinaan dan piagam.
"Rencananya nanti Ketua KONI RL H. Andrian Wahyudi, SE yang akan melepas bendera start peserta pada Minggu (23/4) pukul 07.00 WIB di Jalan Merdeka, Pasar Tengah, Curup. Kegiatan ini diharapakan bisa menjadi salah satu cara kita untuk mempromosikan pariwisata dan potensi yang dimiliki oleh RL," tutupnya. (yon)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: Curup MTB XC 2017: Pembalap Bogor Ambil Bagian Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai