Tuesday, 25 April 2017

Cetak Pembalap Muda Potensial

START: KETUA DPRD RL M. Ali, ST melepas para pembalap sepeda dalam event MTB XC Minggu pagi.
CURUP RPP - Ajang bergengsi yang diselenggarakan oleh Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Rejang Lebong, yakni Curup MTB XC 2017 sukses digeber Minggu (23/4) dengan mengambil start di Jalan Merdeka, Curup dan finish di Lapangan Setia Negara.

Ketua ISSI RL, Rama Ardiansyah, SE mengatakan seluruh pemenang dalam event ini merupakan para pembalap RL. "Semua pemenangnya pembalap lokal, tapi tidak ada juara umum dalam event ini. Padahal tadi ada dua orang pembalap dari Bogor, tapi alhamdulillah pembalap kita ternyata dengan memanfaatkan keunggulan lebih memahami medan mereka bisa juara," kata Rama.

Ada sekitar 200 orang pembalap ambil bagian dalam ajang bergengsi ini untuk semua kelas yang dilombakan, seperti kelas pelajar, senior, master, veteran dan kelas women. Pembalap menempuh rute  mulai jalan aspal, berlumpur hingga menyeberangi sungai. Rute sepanjang sekitar 30 kilometer (Km) itu berhasil ditempuh oleh para peserta antara 2 hingga 3 jam lamanya.

Rama berharap, melalui kegiatan ini bisa mencetak para pembalap muda potensial RL untuk mengikuti event nasional. Sementara itu, Ketua DPRD RL M. Ali, ST yang melepas langsung para pembalap mengaku sangat mendukung kegiatan seperti ini. Ia berharap kedepan anggaran kegiatan olahraga langsung di ploting setiap event atau kegiatan sehingga setiap ada kegiatan tidak bingung lagi mencari anggaran. (yon)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: Cetak Pembalap Muda Potensial Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai