Thursday, 27 April 2017

Bupati Ajak Masyarakat Ikuti Jalan Sehat

AHMAD HIJAZI
CURUP RPP - Bupati Rejang Lebong (RL) DR (HC) H. Ahmad Hijazi, SH, M,Si mengajak seluruh masyarakat RL dan elemen pemerintah baik vertikal maupun  otonom untuk ikut serta mendukung dan berpartisipasi dalam acara jalan sehat spektakuler persembahan SKH Radar Pat Petulai (RPP), Pemkab RL, Disdikbud RL, Luwak White Koffie, Poltek Rafflesia dan para sponsor lainnya pada Minggu (14/5) mendatang.

Menurutnya, kegiatan ini sangat positif untuk mewujudkan program pemerintah menuju masyarakat yang sehat dan cerdas. "Olahraga itu untuk kesehatan tubuh kita, oleh karenanya saya mengajak seluruh masyarakat untuk ikut serta dalam ajang bergengsi ini. Jalan sehat spektakuler, karena hadiahnya juga sangat banyak dan menarik. Dimana hadiah utama atau doorprizenya adalah sebuah mobil Agya," kata Bupati.

Menurut Ketua Panitia Jalan Sehat, Hanapi, S.Pd, MM didampingi Ketua Pelaksana, Hidayattullah, hingga saat ini sudah ribuan formulir yang ludes dibeli oleh masyarakat, bukan hanya dari RL tapi juga banyak dari luar daerah. Oleh karena itu pria yang akrab disapa Dayek ini mengajak seluruh masyarakat untuk segera mendapatkan formulirnya dibeberapa tempat yang telah disediakan, termasuk di Kantor SKH Radar Pat Petulai atau karyawan RPP dimana saja berada.

Juga didukung penuh oleh berbagai pihak seperti anggota DPD RI H. Mohammad Saleh, SE, Agung Toyota Bengkulu, Bank Bengkulu, Kodim 0409, Koni RL, BPJS Kesehatan, Alfa Mart, Dupont, Procela, PT Pertamina Geothermal Energy (PGE), Yuda Komputer, Bank Danamon, Joeda Optik, Percetakan Raflesia, Indotama, Toko Asrif Jati, PT Statika Mitra Sarana, Koperasi Berkat Besamo, OT JBL dan beberapa sponsor lainnya.

Sementara itu, untuk pelaksanaan acara sesuai dengan jadwal dan rancangan panitia besar HUT ke-137 Kota Curup akan digelar pada 14 Mei 2017 mulai pukul 06.00 WIB sampai selesai. Adapun rute yang akan dilewati peserta yaitu, start depan Rumdin Bupati RL Jalan S Sukowati melewati Bundaran Dwitunggal - Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Air Putih Lama - Air Putih Baru - Simpang Korem dan finish di Lapangan Pandawa.

Selama bulan April 2017 ini, formulir dijual seharga Rp 5 ribu per lembar dan setiap pembelian 5 lembar formulir mendapatkan hadiah langsung 1 kaos cantik. Sedangkan pada bulan Mei 2017 nanti, untuk mendapatkan hadiah langsung 1 kaos cantik itu harus membeli 10 lembar formulir. (yon)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: Bupati Ajak Masyarakat Ikuti Jalan Sehat Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai