Friday, 7 April 2017

BPJS Siapkan 228 Loket Pembayaran

Zaipan Popiyandi SE
CURUP RPP - BPJS Kesehatan Kantor Cabang Curup telah menyiapkan sebanyak 228 titik tempat pembayaran iuran BPJS Kesehatan di 4 kabupaten di antaranya, Kabupaten Kepahiang, Lebong, Rejang Lebong dan Bengkulu Utara. Hal tersebut untuk mempermudah pesertanya membayar iuran setiap bulan.

Kepala BPJS Kantor Cabang Curup Rizki Lestari, SSI Apt melalui Kanit Umum dan Keuangan, Zaipan Popiyandi SE mengatakan, 228 titik pembayaran iuran BPJS ini yakni, 20 titik di counter-conter, 41 loket pembayaran mitra perdana di Kabupaten RL, 35 titik Kantor Pos Curup dan jajarannya, 22 loket pembayaran Pos Argamakmur Bengkulu Utara, 12 lokasi mitra loket pembayaran dari BNI Argamakmur Bengkulu Utara, 4 lokasi di Alfamart RL, 5 lokasi Indomeret Kepahiang dan RL, 1 loket pembayaran di Kabupaten Lebong, 30 loket pembayaran mitra BNI Curup dan 8 lokasi PPOB Kepahiang. "Saat ini baru ada 228 lokasi, kedepan jumlah lokasi pembayaran BPJS kesehatan ini bisa lebih banyak lagi," ungkap Zaipan.

Di samping itu, di 228 titik ini juga masyarakat yang ingin menjadi peserta BPJS Kesehatan bisa melakukan pendafataran secara online, termasuk juga di tempat praktik 9 dokter BPJS yang ada di Kepahiang dan RL.

Zaipan melanjutkan, untuk menjadi mitra loket pembayaran BPJS ini sangat mudah. Masyarakat bisa langsung menuju 4 bank mitra BPJS Kesehatan yakni BNI, Mandiri, BTPN dan BRI. "Nanti, setiap loket bisa mendapatkan insentif per transaksi. Begitu juga peserta BPJS yang baru mereka daftaran secara online," pungkas Zaipan.(ben)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: BPJS Siapkan 228 Loket Pembayaran Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai