Friday, 14 April 2017

Asyik Ngumpul, Pelaku Cabul Diringkus

Fr (19) tersangka cabul pacar diringkus. tampak penyidik PPAtengah mengintrogasi tersangka.
CURUP RPP - Selasa (11/4) sekira pukul 22.00 WIB, Buser Sat Reskrim Polres Rejang Lebong (RL) berhasil meringkus Fr (17) tersangka cabul terhadap Kuntum (13) -- bukan nama sebenarnya --, warga Kecamatan Curup Timur, saat sedang ngumpul dengan rekan-rekannya di pinggir jalan di Kecamatan Curup.

Kapolres RL AKBP Napitupulu Yogi Yusuf, SH, SIK melalui Paur Humas Ipda Ahmad Gunawan, SH didampingi Kasat Reskrim AKP Chusnul Qomar, SH, SIK membenarkan adanya penangkapan terhadap tersangka Fr. Saat ditangkap, tersangka tak berkutik dan langsung digelandang ke mapolres guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. Saat ini Fr sedang menjalani pemeriksaan penyidik unit PPA.

Keterangan awal Fr, telah mencabuli korban yang tak lain pacarnya. Ia mengaku sudah berpacaran sejak beberapa bulan terakhir dan melakukan hubungan suka sama suka. Meski begitu keterangan tersangka sangat berbeda dengan keterangan korban yang mengaku ditarik dan dipaksa melakukan hubungan intim. "Kita akan konfrontir keterangan korban dengan keterangan tersangka, yang jelas apapun alasannya, Fr telah melanggar UU Perlindungan Anak," ujar Chusnul.

Sebelumnya Su (30) warga Kecamatan Curup Timur melapor ke Mapolsek RL, Sabtu (8/4) sekira pukul 15.30 WIB, begitu mendengar anaknya, Kuntum (13)  -- bukan nama sebenarnya --, disetubuhi Fr. Dari keterangan orang tua korban, mulanya korban takut bercerita atas apa yang telah menimpanya. Namun setelah orang tua korban melihat perubahan perilaku anaknya yang periang, mendadak pendiam dan seperti trauma, perlahan-lahan orang tua korban akhirnya mengetahui jika korban telah disetubuhi pelaku, sehari sebelum orang tua korban melapor ke mapolres. (wsa)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: Asyik Ngumpul, Pelaku Cabul Diringkus Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai