Tuesday, 11 April 2017

Anak “Digagahi”, Ortu Lapor Polisi


CURUP RPP – Bak petir di siang bolong, Su (30) warga Kecamatan Curup Timur kaget bukan kepalang begitu mendengar anak gadisnya sebut saja, Kuntum (13) disetubuhi Fr (17) warga Kecamatan Curup. Tak terima, Sabtu (8/4) sekira pukul 15.30 WIB ia langsung melapor ke polisi.

Kapolres RL AKBP Napitupulu Yogi Yusuf, SH, SIK melalui Paur Humas Ipda Gunawan ketika ditemui di ruang kerjanya kemarin membenarkan laporan tersebut. Menurut Gunawan, korban dan pelaku sama-sama masih di bawah umur. "Iya laporannya sudah diterima Sabtu sore, dan kita masih mintai keterangan korban dan saksi-saksi pasalnya kejadiannya itu sendiri 16 Maret 2017 lalu," ujar Gunawan.
Gunawan menambahkan dari keterangan orangtua korban, aib ini tercium saat korban menunjukkan perubahan perilaku dari periang, mendadak pendiam. Setelah dibujuk, akhirnya korban mengaku jika telah disetubuhi pelaku.

Pengakuan korban kepada ibunya, peristiwa terjadi Kamis, 16 Maret 2017 sekira pukul 13.30 WIB. Saat itu korban bersama temannya sedang berada di warnet, kemudian pelaku yang sudah mengenal korban menjemput korban dan mengajaknya ke rumah mengendarai sepeda motor pelaku. Setibanya di rumah pelaku, korban disuruh masuk. Ternyata rumah dalam keadaam kosong dan kesempatan itu langsung dimanfaatkan pelaku untuk menggagahi korban. Akibatnya korban mengalami sakit di kemaluan dan mengalami trauma. "Saat ini pelaku tengah dicari keberadaannya," ujar Gunawan. (wsa)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: Anak “Digagahi”, Ortu Lapor Polisi Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai