Thursday, 2 March 2017

SDUA Taman Harapan Manjakan Peserta Lomba

Sediakan Wahana Bermain dan Sulap


CURUP RPP – Selain menyiapkan puluhan hadiah menarik, peserta lomba mewarnai Mamamia TK/RA yang akan digelar di SDUA (Unggulan Aisyiyah) Taman Harapan Curup pada tanggal 4 Maret 2017 mendatang juga akan dimanjakan dengan berbagai permainan anak.

Seperti wahana istana bola dan kereta keliling. Bahkan pihak SDUA Taman Harapan juga akan menghadirkan atraksi sulap dari Bengkulu. Hal inidisampaikan Kepala SDUA Taman Harapan Curup, H. Mardiono, SH, MM, kemarin. 

Menurut Mardiono, semua ini dilakukan untuk memberikan yang terbaik dan berbeda dari yang lain. “Kami ingin memanjakan anak-anak TK/RA se-kabupaten Rejang Lejang dengan wahana bermain anak-anak seperti istana bola, kereta keliling yang telah kami siapkan jauh-jauh hari. Jadi nanti kepada seluruh anak-anak dipersilahkan untuk menikmatinya setelah selesai lomba sembari menunggu hasil penilaian juri. Kesempatan ini sekaligus memberi ruang bagi anak-anak untuk dapat menikmati kenyamanan dan keindahan lingkungan SDUA Taman Harapan Curup,” ujar Mardiono.

Ia menambahkan, digelarnya lomba ini juga untuk mempererat jalinan silaturahim SDUA Taman Harapan dengan seluruh TK/RA yang ada di Kabupaten Rejang Lebong. “Kami akan selalu mendukung setiap kegiatan yang dilakukan oleh TK/RA dan harapan kita ke depan hubungan silaturahim ini bisa terjalin semakin baik lagi,” demikian Mardiono.

Lomba mewarnai mamamia yang serba Waww! ini merupakan kerjasama Surat kabar Harian Radar Pat Petulai (RPP) dengan SDUA Taman Harapan Curup yang didukung oleh sponsor PD Panca Motor Curup. (sr1/krn)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: SDUA Taman Harapan Manjakan Peserta Lomba Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai