Wednesday, 8 March 2017

Sate Khas Bukit Tinggi, Rendah Kolesterol


BAGI penggemar sate namun khawatir kolesterol naik, tidak usah khawatir. Di Sate Khas Bukit Tinggi yang beralamat di Jalan Iskandar Ong nomor 58, Curup, menyajikan sate rendah kolesterol. Sebab sate dibuat dari daging sapi pilihan tanpa lemak. Sate Khas Bukit Tinggi buka dari pukul 15.00 WIB - 22.00 WIB.

Soal rasa, tentu sangat menggugah selera. Karena daging pilihan dipadukan dengan rempah-rempah dan proses masak yang menghasilkan daging empuk. Sate Khas Bukit Tinggi juga dimasak orang berpengalaman yang didatangkan langsung dari Bukit Tinggi.
"Sate Khas Bukit Tinggi sangat aman dikonsumsi karena sangat rendah kolesterol. Tentunya tidak akan ditemui di tempat lain. Kami juga menyajikan sate seperti di Bukit Tinggi, sehingga Anda akan merasakan benar-benar seperti berada di Bukit Tinggi. Soal harga, sangat terjangkau. Kami mengutamakan kesehatan dan rasa," ujar Edi Wirman, S.Pd, Pemilik dan Pengelola Sate Khas Bukit Tinggi.

Selain sate, Anda juga bisa menikmati menu lainnya seperti martabak mesir dengan bahan utama telur bebek dan telur ayam serta nasi goreng khas Bukit Tinggi juga. Ada juga berbagai minuman hangat untuk menemani Anda. Sate Khas Bukit Tinggi juga melayani delivery order bebas ongkos kirim (ongkir) untuk wilayah Kota Curup, melayani pesanan acara resepsi atau lainnya.
"Alhamdulillah, baru buka empat bulan terakhir, kami sudah mendapat pelanggan tetap. Respon pelanggan juga sangat baik. Segera kunjungi kami dan rasakan kuliner khas Bukit Tinggi yang berbeda dari yang lain, serta aman dan rendah kolesterol. Anda juga dapat menghubungi nomor ponsel 0813 6766 0002 untuk pemesanan," pungkas Edi. (ae2)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: Sate Khas Bukit Tinggi, Rendah Kolesterol Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai