Friday, 10 March 2017

Rawat Kecantikan Anda di Lena Ica Salon


LENA Ica Salon atau yang lebh dikenal dengan Ica Salon beralamat di Jalan Santoso Nomor 51 Kelurahan Dwi Tunggal Curup. Ica Salon merupakan solusi bagi Anda yang ingin melakukan perawatan seperti facial, creambath, lulur SPA, bleaching body, totok wajah, totok aura, keriting bulu mata, masker rambut, rebonding, smoothing, potong rambut, make up, sanggul, kreasi jilbab, dan paket prawedding.

Di sini Anda akan dilayani oleh orang-orang yang berpengalaman di bidangnya, sehingga Anda akan lebih percaya diri. "Untuk tarif perawatan disini sangat terjangkau, mulai dari Rp 50.000. Dan untuk pelanggan, kami memberikan perawatan gratis satu kali setelah 5 kali perawatan. Kami juga melayani perawatan untuk pria. Di sini Anda tak perlu kuatir untuk menunggu lama, karena kami memiliki 14 tenaga yang mahir di bidang perawatan," terang Dardalena, pemilik sekaligus pengelola Ica Salon.

Ia menambahkan, selain perawatan, pihaknya juga melayani penyewaan busana pengantin, seragam panitia, kebaya modern, gaun pesta, busana prawedding, kain songket, kostum fashion, baju adat, dan masih banyak lagi yang lainnya. "Untuk baju adat, semua baju adat daerah di Indonesia kita punya, mulai dari baju adat Rejang, Bengkulu, Palembang, Sunda, Bali dan lainnya. Tak hanya itu, kami juga menerima jasa tata rias pengantin berikut pelaminan. Istimewanya, Anda tak perlu repot harus datang ke Ica Salon, karena kami bersedia datang ke alamat Anda," jelasnya.

Jadi tunggu apalagi, jika Anda ingin melakukan perawatan untuk terlihat cantik, atau memerlukan busana untuk acara spesial, silakan datang dan kunjungi langsung Ica Salon yang buka setiap hari mulai pukul 06.00 WIB sampai 21.00 WIB, atau dapat menghubungi ponsel 0823-7111-1029, pin BBM 5B3BEA54, facebook Lena Icasalon. "Kami juga melayani untuk pelanggan dari luar daerah Curup untuk make up berbagai acara," tutupnya. (ae2) 
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: Rawat Kecantikan Anda di Lena Ica Salon Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai