Friday, 10 March 2017

Pendaftaran Motor Prix Sudah Dibuka

BERLATIH. Para calon racer RL dan sekitarnya yang akan mengikuti Kejurnas Balap Motor Region I Putaran I Sumatera mulai berlatih di Sirkuit Simpang Nangka, belum lama ini.
CURUP RPP - Bagi pecinta motor balap, pendaftaran Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Balap Motor, Motor Prix (MP) region I Sumatera Putaran I Bengkulu yang bakal digeber di Sirkuit Non Permanen Terminal Simpang Nangka, Kelurahan Simpang Nangka Kecamatan Selupu Rejang sudah dibuka.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana, Wahyuda Hendika S.Sos, posko pendaftaran berada di eks Kantor Pelayanan Terpadu (KPT), Jalan Merdeka Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Curup. Atau tepatnya di seberang Gedung Olahraga (GOR) Curup.
"Sudah dibuka, silahkan untuk pembalap lokal yang mau mendaftar silahkan datang ke sana. Informasi lainnya terkait teknis race juga bisa ditanyakan disana, ada panitia yang bertugas," ungkap pria yang akrab disapa Andi itu.

Kejurnas yang akan dihelat pada 11-12 Maret mendatang itu akan melombakan kelas MP 1 hingga MP6, kemudian ada kelas tambahan bebek standar shoowroom 125 CC terbuka, bebek standar showroom 125 CC lokal, standar showroom 125 CC pelajar, matic standar 130 CC terbuka, matic standar showroom 125 CC terbuka dan kelas matic standar showroom 125 CC lokal.
"Kita sudah siapkan denahnya, jadi nanti ada lokasi khusus untuk paddock pembalap bersama timnya dan juga ada tempat untuk petugas medis. Kemudian untuk membuat penonton lebih nyaman ada sekitar 6 loket penjualan tiket yang akan kita sediakan, dan beberapa lokasi parkir. Sehingga nanti penonton tidak perlu berdesak-desakan untuk membeli tiket, harapan kami penonton tetap tertib dan menaati aturan yang ada," tandas Andi.

Event akbar ini bekerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI), Pemkab Rejang Lebong dengan media partner SKH Radar Pat Petulai (RPP). Dengan harga tiket masuk untuk hari Sabtu (11/3) Rp 20 ribu per orang, race kelas lokal dan hari minggu Rp 30 ribu race kelas Motor Prix. (yon)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: Pendaftaran Motor Prix Sudah Dibuka Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai