Sunday, 5 March 2017

Organda Dukung Pengaktifan Trayek

Heri Aprianto SH , Foto: Buyono
CURUP RPP - Rencana Dinas Perhubungan RL untuk mengaktifkan kembali trayek angkot Pasar Atas ke Durian Depun, Merigi Kabupaten Kepahiang disambut positif oleh Organisasi Pengusaha Angkutan Darat (Organda). 

Ketua Organda RL, Heri Aprianto, SH mengatakan, langkah pemerintah ini sangat baik karena itu bisa untuk menertibkan kembali sarana angkutan umum. "Kita sangat mendukung langkah pemerintah mengangktifkan kembali trayek ini. Bukan hanya Pasar Atas - Durian Depun tapi kami harapkan semua trayek yang pernah ada harus diaktifkan lagi," ungkap Heri.

Ia juga meminta pemerintah menertibkan warna kendaraan sesuai dengan trayeknya. Sehingga penumpang tidak kebingungan ketika hendak menaiki angkot. Karena sekarang sudah banyak angkot yang beroperasi dengan warna yang tidak memperhatikan lagi trayek atau rute yang dilaluinya.

“Kami berharap sebelum ini direalisasikan, ada pembicaraan terlebih dahulu dengan kami. Karena, dengan pengaktifan kembali trayek ini pemerintah tetap harus memperhatikan hak-hak pengusaha angkutan,” tandasnya. (yon)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: Organda Dukung Pengaktifan Trayek Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai