Friday, 3 March 2017

Lomba Mewarnai Mamamia Didukung 15 TK/RA Favorit


CURUP RPP – Roadshow lomba mewarnai mamamia gelaran Radar Pat Petulai bekerjasama dengan SDUA (Unggulan Aisyiyah) Taman Harapan Curup dan disponsori PD Panca Motor Curup mendapat sambutan luar biasa dari TK/RA di Rejang Lebong. Ini terlihat dari antusiasnya para murid dan orangtua serta dewan guru mengikuti jalannya kegiatan.

Roadshow sendiri sudah dilakukan di 14 TK/RA favorit se-Kabupaten Rejang Lebong mulai 9 Februari hingga 25 Februari 2017. Dari tiap-tiap TK/RA, diambil pemenang 10 besar untuk dilombakan pada puncak lomba mewarnai mamamia 4 Maret, besok, bertempat di SDUA Taman Harapan Curup. Selain pemenang 10 besar dari tiap-tiap sekolah, murid yang tidak masuk 10 besar juga tetap berkesempatan ikut pada perlombaan puncak dengan cara mengisi dua buah formulir yang sudah disiapkan di koran RPP.

Ketua Panitia, Anton mengatakan pada puncak lomba mewarnai mamamia nanti, rencananya akan diikuti murid dari 15 TK/RA se-Kaupaten Rejang. Rinciannya 14 TK/Ra yang telah mengikuti roadshow yakni RA Umatan Wahidah, TK Aisyiyah 1, TK Pembina, TK Pertiwi, TK Bhayangkari, TK Kartika Kodim, RA Islamic Center, TK GOW, RA Perwanidah, RA Hafazah, TK A-Qur'an  Muklisin, TK BAP, RA IPKB dan TK Aisyiyah 2. Ditambah satu TK dari daerah Lembak.

Anton berharap 15 TK/RA yang sudah terdata tersebut bisa mengirimkan seluruh murid mereka untuk mengikuti puncak perlombaan nanti. Sebab ada banyak hadiah yang bisa dibawa pulang diantaranya hadiah utama Piala Bergilir plus Televisi 20 inci, sepeda, meja lemari belajar, dan berbagai hadiah menarik lainnya. Anak-anak peserta lomba juga akan dimanjakan dengan sejumlah wahana permainan dan hiburan atraksi sulap. “Silakan nanti nikmati sepuasnya, ada wahana istana balon, kereta keliling dan permainan sulap dari Bengkulu,” demikian Anton. (sr1)    
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: Lomba Mewarnai Mamamia Didukung 15 TK/RA Favorit Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai