Sunday, 5 March 2017

Lomba Mewarnai Diikuti 850 Peserta dari 17 TK/RA Se-RL

 
KREATIF. Anak-anak TK/RA ini sedang mewarnai gambar di koran dalam kegiatan loma mewarnai yang diselenggarakan oleh SDUA kerjasama dengan SKH RPP. Foto : Dokumentasi RPP
CURUP RPP – Pagi tadi, puncak lomba mewarnai mamamia kerjasama SDUA (Unggulan Aisyiyah) Taman Harapan Curup dengan harian Radar Pat Petulai (RPP) dan disponsori PD Panca Motor, Curup digelar. Kegiatan yang akan dilaksanakan di SDUA Taman Harapan ini diikuti 850 orang peserta dari  17 TK/RA se-Kabupaten Rejang Lebong. Awalnya pelaksanaan roadshow hanya digelar di 15 TK/RA, namun pada hari puncak perlombaan, ada tambahan peserta dari 2 RA yakni RA Robby-Rodiyah dan Ra Al-Ikhlas.

Ketua Panitia Kegiatan, Anton mengatakan pada perlombaan ini para peserta memperebutkan banyak hadiah menarik. Juara utama berhak membawa pulang piala bergilir SDUA Taman Harapan berikut satu unit TV berwarna 20 inch. Berikutnya ada juga hadiah sepeda, meja belajar dan lainnya. Tak hanya itu, panitia juga akan memberikan hadiah menarik bagi TK/RA yang mengirimkan peserta terbanyak 1, 2 dan 3.
Selain bertabur  hadiah, guna memanjakan para peserta, SDUA Taman Harapan juga menyiapkan wahana permainan istana bola dan kereta keliling serta atraksi sulap dari Bengkulu. 

“Kami ingin memanjakan anak-anak TK/RA se-Kabupaten Rejang Lebong dengan wahana bermain anak-anak seperti istana bola, kereta keliling yang telah kami siapkan jauh-jauh hari. Jadi nanti kepada seluruh anak-anak dipersilahkan untuk menikmatinya setelah selesai lomba sembari menunggu hasil penilaian juri. Kesempatan ini sekaligus memberi ruang bagi anak-anak untuk dapat menikmati kenyamanan dan keindahan lingkungan SDUA Taman Harapan Curup,” ujar Kepala SDUA Taman Harapan Curup, H. Mardiono, SH, MM.  

Ia menambahkan, digelarnya lomba ini untuk mempererat jalinan silaturahim SDUA Taman Harapan dengan seluruh TK/RA yang ada di Kabupaten Rejang Lebong. Rencananya kegiatan ini akan digelar berkelanjutan setiap tahunnya. (sr1)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: Lomba Mewarnai Diikuti 850 Peserta dari 17 TK/RA Se-RL Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai