Friday, 3 March 2017

Khusyuk Ibadah Umrah Bersama Attiin Nabila Tour


ANDA ingin mencari travel untuk menunaikan ibadah ke tanah suci yang resmi dan berizin? PT. Attiin Nabila Tour salah satunya.

Kepala Kantor Perwakilan Curup, H. Zahri Abadi, mengatakan, selain berizin, Attiin Nabila Tour juga memiliki banyak kelebihan. Seperti pemberangkatan tidak transit, tetapi langsung menuju ke Madinah, jemaah dapat memilih paket selama keberangkatan yakni selama 9 hari dan 12 hari.

Setiap grup maksimal 48 orang. Namun jika jemaah lebih dari 48 orang, jemaah akan dibagi menjadi dua grup, demi menjaga kenyamanan dan kekhusyukan beribadah. Jarak hotel kurang lebih 250 meter dari Masjidil Haram/ Nabawi dan dibimbing muthowif berpengalaman. Jemaah juga akan membawa gratis air zam-zam sebanyak 5 liter. "Kami sangat mengutamakan kekhusyukan beribadah para jemaah. Dengan berbagai pelayanan, biayanya juga terjangkau," ujarnya.

Zahri menambahkan, setiap bulan selalu ada pemberangkatan. Jika jemaah ingin cepat melaksanakan ibadah ke tanah suci, bisa berangkat bergabung dengan daerah lain di Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut, datang saja ke Kantor Perwakilan PT. Attiin Nabila Tour yang beralamat di Jalan Kartini nomor 35, tepatnya Toko Buku Salam Mandiri (SALMA). Anda juga dapat menghubungi nomor telepon 0732-21126 dan nomor ponsel 0858 3903 3916. (ae2)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: Khusyuk Ibadah Umrah Bersama Attiin Nabila Tour Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai