Wednesday, 1 March 2017

Guru Sertifikasi Diminta Mutakhirkan Data

Nahdiyatul Hukmi
SEHUBUNGAN dengan pemutakhiran data isian guru di masing-masing bidang, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Rejang Lebong (RL) meminta seluruh sekolah melakukan print out data guru penerima tunjangan sertifikasi.

Data itu mesti diisi secara benar dan tepat oleh masing-masing operator sekolah, lalu seluruh guru diminta memeriksa data itu. Sehingga jika terdapat kesalahan, dapat segera diperbaiki oleh operator sekolah.

Semua data menjadi tanggung jawab operator dan individu guru masing-masing. "Jangan lupa menggunakan materai 6000 lalu dibubuhi tanda tangan," kata Kepala Dinas Dikbud RL, H Nahdiyatul Hukmi M.Pd.

Kemudian data tersebut agar segera dikumpulkan ke bidang Pembinaan Ketenagaan Dikbud RL selambat-lambatnya pada 1 Maret hari ini. Jika lewat dari deadline tersebut, maka akan dianggap tidak mendatakan diri sebagai peserta sertifikasi.

Pemutahiran ini ditujukan untuk seluruh guru penerima tunjangan sertifikasi agar data bisa sikronisasikan ke pusat sebagai syarat penerbitan SK Dirjen. Oleh sebab itu jangan sampai guru menyalahkan pihak Dikbud jika SK Dirjennya tidak diterbitkan karena kesalahan data. (ymr)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: Guru Sertifikasi Diminta Mutakhirkan Data Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai