Thursday, 2 March 2017

Dua Direktur Bank Bengkulu Dilantik


BENGKULU RPP - Dua orang Direktur Bank Bengkulu, yakni Direktur Umum Joni Haryanto, SE dan Direktur Pemasaran Ir. Eksir, MM resmi dilantik dan diambil sumpahnya oleh Komisaris Utama Berigjen (Purn) Drs. Ruslan Riza, disaksikan oleh Gubernur Bengkulu Dr. H. Ridwan Mukti, MH dan Direktur Utama Bank Bengkulu H. Agus Salim, SE, ME.

Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti mengatakan, kedua direktur yang baru dilantik harus membuat Bank Bengkulu semakin eksis, karena keduanya sudah mengikuti fit and proper test serta penelitian panjang, hingga moment yang sangat diharapkan oleh Bank Bengkulu ini dapat dilaksanakan.
“Saya harap Bank Bengkulu dapat eksis dan mampu menjadi penggerak perekonomian di Bengkulu dan dapat berkontribusi,” katanya.

Gubernur juga meminta agar OJK bisa membina dan membimbing Bank Bengkulu agar dapat menuai prestasi di kancah nasional. Selain itu, dia juga berharap momentum ini dapat menambah semangat dan pemersatu antar karyawan.
"Bank Bengkulu harus solid, buat ini sebagai rumah besar. Jangan ada perseteruan intern, baik direksi, komisaris atau pun karyawan. Jadikan ini sebagai penambah semangat untuk menjadi sebuah kesatuan,” katanya.

Di tambahkan gubernur, kedepan Bank Bengkulu juga harus bisa menjangkau semua lapisan masyarakat, bukan hanya di ibu kota saja, tapi sudah harus sampai ke desa dan kelurahan.
"Kalau selama ini sudah menjangkau kecamatan, maka kedepanya harus sudah sampai ke kelurahan dan desa," pungkasnya.(rsi)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: Dua Direktur Bank Bengkulu Dilantik Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai