Friday, 3 March 2017

Diduga Korban Sudah Dibuntuti dari Lokasi Pesta

Polisi Panggil Saksi-saksi


Ilustrasi

CURUP RPP - Polsek Curup terus melakukan penyelidikan guna mengungkap identitas lima pelaku perampokan terhadap Riko Rinaldo dan Olan Suzarot, dua pemuda Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Curup Timur. (BACA BERITA SEBELUMNYA: Radar Pat Petulai Mandi Suban Tengah Malam, Kena Rampok, Tinggal Kolor)

Dijelaskan Kapolres Rejang Lebong AKBP Napitupulu Yogi Yusuf, SH, SIK melalui Kapolsek Curup Iptu Sukardi, SH, hasil penyelidikan sementara, kuat dugaan jika pelaku sudah membuntuti korban sejak dari lokasi pesta. Namun untuk memastikan semua itu, polisi masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi.

Termasuk untuk memastikan apakah kasus ini ada kaitannya dengan insiden keributan di lokasi pesta atau tidak. Sebab sebelum merampas harta benda korban, salah seorang pelaku sempat menyebut insiden tersebut.
"Dari keterangan korban, saat bertatap muka, salah seorang pelaku sempat bertanya kepada korban apakah ia yang memicu perkelahian di pesta. Nah ini masih kita dalami apakah perampokan yang dialami korban ada kaitannya dengan kejadian itu atau memang pelaku murni ingin merampok korban," tandas Sukardi. (wsa)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: Diduga Korban Sudah Dibuntuti dari Lokasi Pesta Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai