Wednesday, 8 March 2017

Barbershop 439, Model Rambut Terkini


PARA pria juga tak boleh ketinggalan zaman untuk urusan penampilan, salah satunya rambut. Jika Anda menginginkan model rambut terkini, datang saja ke Barbershop 439 di Jalan DR AK Gani Kelurahan Dusun Curup Kecamatan Curup Utara, buka pukul 09.00 WIB - 21.00 WIB.
Adapun model rambut yang bisa dipilih antara lain taper fade, low fade, high fade, mid fade, classic fade dan scissor fade.

Pengelola Barbershop 439, Joni, mengatakan, setiap kali cukur rambut, Anda cukup menyiapkan Rp 15.000. Jika ingin langsung keramas, cukup tambah Rp 5.000. "Fasilitas yang saat ini kita sediakan yakni kopi dan stiker untuk setiap pelanggan. Kita sedang mempersiapkan wifi gratis. Kita di sini, tidak hanya menyediakan jasa potong rambut pria, namun juga wanita," katanya.

Selain itu, Barbershop 439 juga menyediakan berbagai merek minyak rambut. Antara lain Donuts Pomade, Death Pomade, King Pomade, Barreto, Nalsd Pomade, Smith, Father Lifeson Pomade dan lainnya. "Harganya juga beragam, mulai dari Rp 45.000 hingga Rp 200.000. Begitu juga aromanya, ada aroma kopi, pisang, anggur dan lainnya, sesuai selera Anda," promonya. (ae4)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: Barbershop 439, Model Rambut Terkini Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai