Thursday, 16 February 2017

SKPD Wajib Lunasi Tunggakan Pajak


BENGKULU UTARA RPP - Seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara (BU) kembali diinstruksikan menyelesaikan segala tunggakan pajak. Sebelumnya, masing-masing SKPD juga diwarning terkait penyelesaian masalah pajak kendaraan dinas (kendis).

Dalam hal ini, Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten BU DR Haryadi S.Pd MM M.Si telah menginstruksikan Kabag Umum Setdakab BU. "Kami sudah mendapat instruksi Pak Plt Sekda, yang nantinya akan kami sampaikan kepada seluruh jajaran SKPD," terang Kabag Umum Setdakab BU, Waluyo.

Waluyo menjelaskan, instruksi ini dikeluarkan Sekda mengingat tingginya tunggakan pajak kendis yang mencapai Rp 1 Miliar. Untuk itu, Ia mengharapkan kerjasama dari semua pihak agar permasalahan tunggakan pajak ini dapat diselesaikan tahun ini. "Sekda sengaja menegaskan ini, karena temuan yang menyatakan tingginya tunggakan pajak di Pemkab BU. Untuk itu, sesuai dengan arahan bupati, tahun 2017 tunggakan pajak kendis harus diselesaikan," pungkasnya. (paj)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: SKPD Wajib Lunasi Tunggakan Pajak Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai