Friday, 10 February 2017

Roadshow Mewarnai Mamamia Perdana

Diikuti 137 Murid RA Ummatan Wahidah

ANTUSIAS: Para walimurid saat mendampingi peserta mengikuti lomba mewarnai.
Roadshow Mewarnai Mamamia kerjasama SDITA Taman Harapan Curup dengan Surat Kabar Harian (SKH) Radar Pat Petulai (RPP), Kamis (9/2) resmi dimulai. Untuk edisi perdana digelar di Raudatul Athfal (RA) Ummatan Wahidah yang berada di Kelurahan Talang Rimbo Baru dan diikuti 137 murid.
Roadshow yang didukung Panca Motor Curup dan Morinaga Chil-Go ini disambut antusias oleh para walimurid. Mereka terlihat sangat bersemangat saat mendampingi putra-putri mereka mewarnai gambar yang sudah disediakan panitia.

Menurut Manager Sirkulasi SKH RPP, Darman mengatakan kegiatan ini akan digelar di sejumlah sekolah. Dari tiap-tiap sekolah akan diambil 10 orang pemenang hasil penilaian juri yakni guru SDITA Taman Harapan Curup. Lalu 10 orang pemenang itu nantinya akan dikutsertakan pada puncak perlombaan 4 Maret mendatang di SDITA Taman Harapan Curup. “Mereka ini akan memperebutkan banyak hadiah menarik, mulai dari televisi, sepeda, meja belajar dan lainnya,” ujar Darman.

Menurut Darman setelah ini roadshow akan berlanjut ke sekolah-sekolah. Namun khusus untuk sekolah-sekolah yang pesertanya sedikit, pelaksanannya akan dipusatkan di satu tempat yakni di Panca Motor Curup.

Kepala RA Ummatan Wahidah, Leniati, S.Pd menyambut baik kegiatan positif seperti ini. Ia berharap SKH RPP tidak pernah bosan menggelar kegiatan yang menjadi wadah berkreasi bagi anak-anak. Lebih lagi kegiatan ini mendapatkan dukungan dari berbagai pihak untuk sama-sama menyukseskannya. "Suatu kebanggaan bagi kita bisa menjadi RA perdana dalam kegiatan ini dan anak-anak sangat senang dengan diadakannya lomba seperti ini," kata Leni.

Bagi murid yang sudah mendapatkan juara dan masuk 10 besar, ia berpesan agar jangan cepat berpuas diri. Sebab masih harus mempersiapkan diri untuk perlombaan mewarnai pada hari puncak nanti. “Bagi yang belum mendapatkan juara jangan kecewa dan berkecil hati. Teruslah berusaha serta gunakan kesempatan lainnya untuk mengikuti ajang perlombaan yang sama kemudian bisa menjadi juara,” pesannya. (ymr)

10 Besar Pemenang Lomba Mewarnai
Mamamia di RA Ummatan Wahidah


No Juara Nama                     Kelas
1. I    Shabir Abdul Karim      B4
2. II    Alfira Syifa                B3
3. III    Hafidzah                  B4
4. IV    M Fatir                     B5
5. V    Fazila                         B1
6. VI    Dillah                        B1
7. VII    Zhivara Chairunnisa    B5
8. VIII    Fattan Kenedy          B5
9. IX    Zalfa Febriani             B2
10. X    Icca Khansa Zakiyah    B1
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: Roadshow Mewarnai Mamamia Perdana Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai