Sunday, 12 February 2017

Roadshow Berlanjut di TK Pertiwi Curup

Antusias, Berlomba Memberi Warna Terbaik

 
Peserta Road show mewarnai mamamia.
KEGIATAN roadshow lomba mewarnai mamamia kedua berlanjut ke TK Pertiwi Curup yang berada di Jalan Basuki Rahmat Kelurahan Dwi Tunggal, Jumat (10/2) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan diikuti sebanyak 86 orang murid TK pertiwi yang didampingi orangtua. Selama pelaksaan lomba, baik murid maupun para orangtua yang mendampingi terlihat bersemangat untuk memberikan warna terbaik pada gambar yang telah disediakan di koran RPP.

Kepala TK Pertiwi Curup, Nosi Meliandri, S.Pd AUD menyambut baik kegiatan seperti ini. Sebab bisa menjadi wadah bagi anak-anak mengembangkan bakat dan kreativitas. Dia berharap kegiatan ini bukan hanya digelar tahun ini saja, tetapi setiap tahun kalau bisa dilaksanakan. "Kegiatan ini juga sangat bagus untuk menjalin silaturahmi antara wali murid dengan dewan guru di sini," ucapnya. Nosi juga berharap seluruh murid TK Pertiwi nanti bisa melanjutkan pendidikan ke SDIT Taman Harapan dan lebih meningkatkan prestasi di sana.

Manager Sirkulasi RPP, Darman menuturkan perlombaan yang terselengara berkat kerjasama SDIT Taman Harapan dengan SKH RPP ini akan dilanjutkan lagi pada Senin (13/2) mendatang di RA Islamic Centre Curup. Tentunya tetap dengan dukungan sponsor dari Yamaha Panca Motor dan Morinaga Chil-go.

Seluruh peserta akan mendapatkan piagam dan bagi pemenang 10 besar, selain mendapatkan berbagai hadiah menarik, tetapi juga mendapatkan kesempatan untuk mengikuti acara puncak roadshow lomba mewarnai pada 4 Maret mendatang di SDITA Taman Harapan Curup. "Bagi murid yang belum masuk 10 besar, tetap bisa ikut lomba mewarnai pada puncak kegiatan nanti. Syaratnya cukup membeli 5 lembar kupon yang akan disediakan di koran RPP," jelasnya. (ymr)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: Roadshow Berlanjut di TK Pertiwi Curup Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai