Tuesday, 21 February 2017

PT. Arminareka Perdana Umroh dan Haji Plus, Solusi Beribadah ke Tanah Suci

Nova Jovanka bersama Direktur PT Arminareka
MENJALANKAN ibadah Umroh ataupun haji plus dengan aman, nyaman, dan mudah merupakan keinginan semua jemaah. Untuk memperoleh semua ini, anda bisa mendatangi PT. Arminareka Perdana Umroh dan Haji Plus.

Dengan waktu keberangkatan lebih dari 10 kali setiap bulannya membuat PT. Arminareka Perdana memiliki banyak jemaah. Selain berkantor pusat di Jalan Salemba Raya no 5 Jakarta Pusat 10440 Gedung Menara Salembas Lantai 5, PT. Arminareka Perdana Umroh dan Haji Plus juga telah membuka cabang diberbagai provinsi, salah satunya Provinsi Bengkulu dan di Kabupaten Rejang Lebong.

PT. Arminareka Perdana merupakan perusahaan terbesar di Indonesia yang telah memberangkatkan jemaah umroh terbanyak dan memiliki surat izin resmi. Dengan bertujuan untuk mempermudah jamaah yang ingin melakukan ibadah Umroh ataupun haji plus ke tanah suci.

Nova Jovanka yang merupakan kantor perwakilan PT Arminareka Perdana di Rejang Lebong dan telah berangkatkan ibadah Umrah bersama jemaah lainnya pada akhir tahun 2016 lalu mengatakan banyak keunggulan yang diperoleh dari PT. Arminareka Perdana ini. Seperti manasik haji sampai bisa tanpa biaya atau gratis, pembimbing yang berpengalaman 2 orang yang berasal dari Indonesia dan telah menetap di Arab Saudi dan 1 orang pembimbing khusus Indonesia.

Tidak hanya itu PT. Arminareka Perdana Umroh dan Haji Plus juga mempermudah jemaah dengan biaya mencicil minimal Rp 500 ribu sampai lunas tanpa batas waktu. "kalau untuk Umroh cukup membayar uang muka sebesar Rp 3,5 juta dan Haji plus Rp 5 juta dan mencicil minimal Rp 500 ribu tanpa batas waktu pencicilan. Itu sudah termasuk dalam asuransi, karena kami memberi solusi yang punya niat bisa berangkat, yang tidak mampu menjadi mampu, yang lambat menjadi cepat,” ujarnya.

Ditambahkan Nova Jovanka, keuntungan di Arminareka Perdana untuk menunaikan ibadah ke tanah suci  diantaranya jemaah bisa melakukan pemberangkatan ibadah umrah dengan memilih jadwal pemberangkatan yang diinginkan. Dengan pembayaran bisa dibayar secara cash maupun dicicil sehingga jemaah dengan mudah melakukan pemberangkatan ibadah umrah. Serta di Arminareka Perdana jemaah bisa berangkat menunaikan ibadah ke tanah suci dengan cara referensi dimana pembayaran sisa kekurangan melalui komisi yang diberikan pihak perusahaan atas jasa informasi kepada orang lain yang ingin beribadah ke tanah suci. Tunggu apalagi, bagi anda yang ingin menjalani ibadah ketanah suci segera daftarkan diri. Untuk info lebih lanjut dapat langsung kunjungi kantor perwakilan Nova Jovanka di Jalan Adiyaksa gang Damai No.10 ( gang Dr. Nichi ) Dwi tunggal Curup atau dapat hubungi wa : 0822 8168 3207 , sms : 0852 6733 2663, telpon : 0852 5772 7887 pin BBM : D25AD3EC FB : Nova Jovanka. "Lima pasti umrah di PT. Arminareka Perdana, pasti travelnya, pasti jadwalnya, pasti terbangnya, pasti hotelnya dan pasti visanya. Bergabunglah segera untuk menunaikan ibadah ke tanah Suci Mekkah,” tutupnya. (ae2)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: PT. Arminareka Perdana Umroh dan Haji Plus, Solusi Beribadah ke Tanah Suci Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai